x

Sudah Paham Kekuatan Lawan, Inter Milan Percaya Ada Cara Singkirkan Benfica

Selasa, 11 April 2023 15:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Simone Inzaghi bakal menghadapi tugas berat pada laga Benfica vs Inter Milan di babak perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (12/4/23) dini hari. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Simone Inzaghi bakal menghadapi tugas berat dalam laga perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan di Stadion da Luz, Rabu (12/4/23) dini hari WIB.

Menghadapi Benfica di kandang mereka sendiri tentu akan menjadi salah satu laga sulit yang harus dilakoni Inter Milan.

Pasalnya, pada pelaksanaan Liga Champions musim ini Benfica merupakan salah satu tim yang tak terkalahkan seperti, Bayern Munchen dan Manchester City.

Selain itu, Benfica juga tampil begitu dominan di Liga Portugal (Primeira) musim ini setelah memuncaki klasemen dengan hanya mengalami dua kekalahan.

Dengan demikian, tak mengherankan jika Inter Milan membutuhkan persiapan cukup matang untuk mencuri hasil positif saat menghadapi Benfica.

Baca Juga

Ketika berbicara kepada Sky Sport Italia, Simone Inzaghi percaya jika Nerazzurri masih memiliki harapan untuk meraih hasil positif.

Alasannya karena mereka berhasil mentas dari grup neraka yang dihuni oleh tim-tim tangguh seperti, Barcelona dan Bayern Munchen.

Baca Juga

Inzaghi juga cukup memahami akan kekuatan Benfica yang tampil begitu mendominasi dan tak terkalahkan di Liga Champions.

Meskipun, performa Inter Milan belakangan ini cukup mengkhawatirkan untuk menantang pemuncak klasemen Liga Portugal itu.

Inter Milan tidak memiliki cukup modal untuk menghadapi Benfica setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga

1. Persiapan Inter Jelang Menghadapi Benfica

Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Menyikapi hasil yang tidak menentu dalam laga-laga terakhir, juru taktik Inter Milan itu mengaku sedang mempersiapkan diri untuk berbenah.

Inzaghi menyebutkan bahwa dirinya dan staf lain di Nerazzurri saat ini bekerja lebih keras dan lebih baik.

“Orang-orang mengerahkan semua yang mereka miliki,” kata Simone Inzaghi dikutip via Sempreinter.

“Menurut saya, Kami telah memainkan dua pertandingan yang sangat baik meski kami belum mendapatkan penghargaan untuk itu,” sambungnya.

Baca Juga

Selain itu, Inzaghi juga mengaku bahwa dirinya cukup paham akan kekuatan Benfica dan sudah mempersiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan mereka.

“Kami tahu kekuatan lawan kami, tapi kami akan melakukannya dengan senjata yang kami miliki,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, pilar andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni juga turut meyakini jika pertandingan melawan Benfica bakal berlangsung cukup sengit.

Kendati demikian, Bastoni percaya bahwa masih ada harapan untuk meraih hasil positif di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

“Kita bisa mengharapkan suasana yang intens, kita harus tenang dan berpikir jernih. Itulah satu-satunya cara agar kita bisa mendapatkan hasil,” kata Bastoni.

Baca Juga

Sumber: Sky Sport Italia, Sempreinter

Liga ChampionsInter MilanBenficaSimone InzaghiAlessandro Bastoni

Berita Terkini