x

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, AC Milan Kontra Napoli

Rabu, 12 April 2023 08:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/23), sajikan laga menarik antara Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/23), sajikan laga menarik antara Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli.

Laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dini hari nanti bakal menjadi ujian berat bagi Frank Lampard setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea.

Pasalnya Chelsea saat ini tengah memasuki periode yang menyedihkan lantaran gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Maka, tak mengherankan jika Real Madrid yang bermain di kandang sendiri lebih difavoritkan untuk mengalahkan Chelsea.

Selain itu, leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti juga turut terdapat laga menarik yang mempertemukan dua raksasa Italia AC Milan dan Napoli.

Baca Juga

Rossoneri memiliki modal apik untuk menghadapi Napoli, seusai kemenangan besar 0-4 ketika bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona awal bulan ini.

Stefano Pioli juga diuntungkan karena Victor Osimhen telah dicoret dari skuad Napoli karena masih belum pulih dari cederanya.

Baca Juga

Praktis, Napoli bakal kehilangan salah satu pencetak gol andalannya dan kembali harus mengandalkan Khvicha Kvaratskhelia.

Tapi, kekalahan di laga sebelumnya juga bisa menjadi motivasi bagi para pemain Luciano Spalletti untuk membalaskan dendam dan mengincar kemenangan di San Siro.

Oleh karena itu, leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli bakal menjadi laga yang patut dinantikan.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Berikut jadwal siaran langsung leg pertama perempat final Liga Champions yang akan mempertemukan Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli, Kamis (13/4/23) dini hari WIB.

Kamis (13/4/23)

Pukul 02.00 WIB: Real Madrid vs Chelsea

Pukul 02.00 WIB: AC Milan vs Napoli

Real MadridChelseaLiga ChampionsAC MilanNapoli

Berita Terkini