x

Update Klasemen Liga 1: Epic Comeback, Bali United Kunci Posisi 5 Besar

Rabu, 12 April 2023 23:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Laga tunda Liga 1 antara Arema FC melawan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/03/23).

FOOTBALL265.COM – Update klasemen Liga 1 pada Rabu (12/04/23), kemenangan dramatis yang diraih Bali United berhasil membawa mereka kunci posisi kelima musim ini.

Duel pekan terakhir Liga 1 yang mempertemukan antara Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo tersebut, berjalan seru sejak wasit memulai pertandingan. 

Sama-sama incar poin penuh, tak heran jika jual beli serangan antara kedua tim langsung tercipta sejak awal laga.

PSIS Semarang mampu memimpin terlebih dahulu setelah Carlos Fortes mengonversi umpan dari Taisei Marukawa menjadi gol di menit ke-22’.

Tak berjalan lama, Laskar Mahesa Jenar mampu menggandakan keunggulan usai pemain bertahan Bali United, Jajang Mulyana, mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga

Di menit-menit akhir pertandingan babak pertama Ilija Spasojevic mampu memperkecil ketertinggalan Bali United dari PSIS Semarang.

Pada babak kedua, Bali United mampu menyamakan kedudukan dari PSIS Semarang, usai Eber Bessa memanfaatkan umpan dari Tito Wiratama di menit ke-62.

Baca Juga

Tak hanya itu, Bali United mengunci kemenangan atas PSIS Semarang melalui gol yang diciptakan oleh Privat Mbarga di menit ke-77.

Dengan hasil tersebut, PSIS Semarang berada di urutan ke-10 klasemen Liga 1 usai mengumpulkan 41 angka dari 34 pertandingan.

Sedangkan, Bali United berhasil memastikan diri finish di peringkat lima besar klasemen Liga 1 musim ini dengan torehan 54 poin.

Baca Juga

1. Hasil Liga 1

Laga tunda Liga 1 antara Arema FC melawan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/03/23).

Bali United 3-2 PSIS Semarang

* Per Rabu (12/04/23)

Klasemen Liga 1

PSIS SemarangLiga InggrisKlasemenBali United FCLiga 1

Berita Terkini