x

Rumor Transfer Inter Milan: ‘Pesaing’ Mbappe dalam Jangkauan, Keita Merapat

Kamis, 13 April 2023 17:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Inter Milan digosipkan dengan munculnya sejumlah nama baru seperti, Naby Keita dan Folarin Balogun.

FOOTBALL265.COM – Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Inter Milan digosipkan dengan munculnya sejumlah nama baru seperti Naby Keita dan Folarin Balogun.

Belakangan ini Folarin Balogun santer dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Inter Milan, berkat pencapaian yang luar biasa di Stade de Reims.

Sejak Arsenal memutuskan untuk meminjamkan Balogun ke Reims, sang penyerang berusia 21 tahun justru tampil begitu mengesankan di kompetisi sepak bola Prancis.

Di pelaksanaan Liga Prancis (Ligue 1) musim ini, iasukses mencetak 18 gol dan hanya tertinggal 1 gol di belakang Kylian Mbappe.

Berkat pencapaian mengesankan itu, tak ayal jika Folarin Balogun berhasil menarik minat sejumlah klub seperti, Inter Milan dan RB Leipzig.

Baca Juga

Pemain akademi Arsenal itu sejatinya akan sangat senang jika memiliki kesempatan bermain untuk klub masa kecilnya.

Akan tetapi, Mikel Arteta memilih bertaruh dengan mengandalkan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah yang sudah menandatangani kontrak panjang.

Baca Juga

Hal itu rupanya menyulut ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Balogun sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan kembali ke Chelsea.

Menurut Sempreinter, Nerazzurri perlu mengeluarkan biaya sekitar 40 juta poundsterling (sekitar Rp738,1 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Balogun.

Selain dikaitkan dengan Folarin Balogun, Inter Milan juga turut dirumorkan mendapat tawaran untuk meminang gelandang Liverpool, Naby Keita.

Baca Juga

1. Peluang Naby Keita ke Inter Milan

Naby Keita juga dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: Mike Hewitt/Getty Images.

Masa depan Naby Keita untuk terus bertahan di Liverpool tampaknya kian memudar dan berpotensi pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan dilaporkan telah mendapat tawaran untuk merekrut pemain Timnas Guinea berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, di sisi lain keputusan Liverpool melepas Keita tak lepas dari penurunan performa akibat cedera yang berkepanjangan.

Selain itu, Liverpool juga memiliki rencana mendatangkan gelandang baru, sehingga nasib Keita untuk bertahan nyaris mendekati kata mustahil.

Baca Juga

Padahal, Keita sudah bergabung bersama klub asal Merseyside itu selama lima musim dan berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi.

Tapi, cedera berkepanjangan membuat dia mulai tersingkirkan dari skuad Jurgen Klopp dan berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Sebelum benar-benar meninggalkan Anfield, Naby Keita sempat ditawarkan ke Inter Milan secara gratis.

Hanya saja, Nerazzurri tidak bisa langsung menyepakati tawaran tersebut dengan mempertimbangkan cedera dan beban gaji yang dimiliki Keita.

Alhasil, diperkirakan jika Inter Milan tidak memiliki niat untuk mendatangkan Naby Keita meski bisa didatangkan secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter

Bursa TransferInter MilanNaby KeitaBerita Bursa TransferFolarin Balogun

Berita Terkini