x

Rumor Transfer AC Milan: Cari Pelapis Maignan, hingga Ancaman Kehilangan Tomori dan Leao

Sabtu, 22 April 2023 15:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Fikayo Tomori berjalan lesu usai dikartu merah di laga AC Milan vs Chelsea (12/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, terus dikaitkan dengan sejumlah nama pemain baru maupun yang akan hengkang jelang dibukanya jendela bursa transfer pada musim panas mendatang.

Meski sudah memperpanjang kontrak Olivier Giroud, AC Milan masih memiliki keinginan untuk mendatangkan striker baru dan beberapa pemain di posisi lainnya. 

AC Milan rawan jor-joran pada bursa transfer musim panas 2024 dengan potensi mendatangkan empat pemain dengan posisi berbeda. 

Milan akan menggelontorkan dana lebih dengan sokongan dari sang pemilik, RedBird Capital, yang pada musim panas 2022 belum banyak beraksi.

Terkait dengan perbaikan di AC Milan, ada empat pemain dari masing-masing posisi untuk memperbaiki skuadnya di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dimulai dari kiper di mana AC Milan diisukan akan menggaet kiper Chelsea, Edouard Mendy sebagai pelapis Mike Maignan. 

Tak berhenti di situ, Milan juga terpikir untuk mengamankan jasa Evan N'dicka, bek muda milik Eintracht Frankfurt. 

Evan N’dicka masih akan berstatus bebas transfer, sehingga Milan bisa mendatangkan pemain yang satu ini dengan gratis.

Baca Juga

Pemain selanjutnya yang akan coba didatangkan oleh AC Milan adalah Samuel Chukwueze yang belakangan menjadi bintang Villarreal.

Milan akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan Chukwueze yang memang menjadi salah satu pemain sayap potensial.

Sementara itu, untuk menyiasati para penyerang yang mulai menua, AC Milan bisa saja mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

1. Fikayo Tomori dan Rafael Leao Terancam Hengkang

Pemain AC Milan, Rafael Leao Usai Laga Melawan Sassuolo

Klub Liga Italia, AC Milan, harus ekstra waspada sebab penampilan apik para pemainnya menarik minat para tim raksasa Eropa. 

Kesuksesan AC Milan merebut scudetto dan tembus semifinal Liga Champions mau tak mau menaikan nilai pasar para pemainnya. 

Klub Liga Inggris, Manchester United, belakangan dikabarkan siap membawa kembali Fikayo Tomori ke Premier League. 

Meski begitu, dilansir dari Daily Mail, Man United dipastikan bakal merogoh kocek ekstra dalam lantaran kontrak Tomori di Rossoneri masih valid sampai 2027.

Bukan cuma Man United, bahkan Tottenham juga tertarik untuk memboyong Tomori yang sudah memiliki pengalaman main di Inggris bareng Chelsea. 

Baca Juga

Salah satu alasan Man United ingin memboyong Tomori tak lain adalah performa jeblok dari Harry Maguire. Dua blundernya di laga Liga Europa kontra Sevilla bikin gemas para suporter dan manajemen. 

Sementara itu, Tomori bukan satu-satunya yang laku keras di kalangan pencari bakat. Rafael Leao pun kini masih terancam untuk meninggalkan San Siro. 

Baca Juga

Belakangan, perpanjangan kontrak Rafael Leao yang akan berakhir pada Juni 2024 memang berjalan mulus. Kedua belah pihak sepakat untuk perpanjang kontrak. 

Selain itu, masalah utang dengan klub Sporting CP pun sudah diatasi oleh pemilik Leao sebelumnya, Lille. 

Namun, lagi-lagi Paolo Maldini dibuat pusing, sebab klub-klub Inggris siap all-out untuk sang bintang sebelum teken kontrak baru. 

Kabarnya, Manchester City, PSG, hingga Liverpool, memantau ketat situasi Rafael Leao di AC Milan dan bisa menyodorkan tawaran yang tak bisa ditolak oleh Gerry Cardinale pada bursa transfer. 

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanFikayo TomoriLiga ItaliaRafael LeaoBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini