x

Gacor! Marselino Ferdinan Sukses Cetak Gol Perdananya di KMSK Deinze

Minggu, 23 April 2023 08:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Marselino Ferdinan pada akhirnya sukses mencetak gol perdananya dalam kemenangan KMSK Deinze atas Virton di divisi dua Liga Belgia (Challenger Pro League).

INDOSPORT.C0MMarselino Ferdinan pada akhirnya sukses mencetak gol perdananya dalam kemenangan KMSK Deinze atas Virton di divisi dua Liga Belgia (Challenger Pro League).

Berlangsung di markas sendiri, Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (22/04/23), KMSK Deinze berhasil mengalahkan Virton dengan skor 3-1.

KMSK Deinze mampu memberikan lebih banyak ancaman ke gawan Virton dengan total 12 percobaan dan 9 tembakan ke arah gawang.

Marselino Ferdinan juga turut ambil bagian saat mencetak gol penentu kemenangan KMSK Deinze pada menit ke-77.

Ini merupakan gol perdana Marselino Ferdinan setelah didatangkan KMSK Deinze pada musim dingin Januari 2023 lalu.

Baca Juga

Selain itu, Marselino Ferdinan juga berhasil memaksimalkan kesempatan di tengah minimnya jam bermain bersama KMSK Deinze.

Sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya, Marselino sejauh ini baru tampil sebanyak empat kali untuk Deinze.

Baca Juga

Bahkan, salah satu bakat muda terbaik milik Indonesia itu juga tidak memiliki banyak menit bermain saat datang ke Belgia.

Tercatat dari empat pertandingan bersama Deinze, Marselino hanya selama 117 menit yang berarti belum pernah tampil secara penuh.

Hal tersebut merupakan hal yang cukup wajar dari KMSK Deinze, mengingat Marselino Ferdinan masih berusia 18 tahun dan perlu beradaptasi dengan lingkungan berbeda setelah meninggalkan Persebaya Surabaya.

Baca Juga

1. Marselino Bakat Muda Terbaik Indonesia

Selebrasi gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan

Salah satu pengguna Twitter dengan akun bernama @PokoknyaItuDahh turut membagikan momen gol dari Marselino Ferdinan untuk KMSK Deinze.

Melalui video itu, terlihat jika Marselino sukses memaksimalkan umpan terobosan dari rekan barunya.

Dengan kecepatan yang dia miliki, Marselino berhasil melewati bek Virton dan menciptakan situasi satu lawan satu dengan kiper lawan.

Marselino langsung mengeksekusi peluang emas itu dengan cukup tenang sehingga bola dengan mulus menjebol gawang Virton.

Baca Juga

Hal ini menunjukkan bahwa Marselino sudah memiliki ketenangan yang luar biasa meski dirinya masih berusia 18 tahun.

Kesempatan yang dia dapatkan di KMSK Deinze bisa menjadi langkah awal untuk membantunya menjadi pemain yang lebih besar pada masa mendatang.

Baca Juga

Sementara itu, bakat yang dimiliki Marselino sejatinya sudah terlihat ketika masih bermain untuk Persebaya di Liga 1 Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk pindah ke Deinze, pemain Timnas Indonesia ini sempat tampil sebanyak tujuh kali di Liga 1 bersama Persebaya.

Menariknya, dari tujuh pertandingan bersama Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist yang membuat KMSK Deinze tak ragu untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Sumber: KMSK Deinze, Twitter

Persebaya SurabayaBola InternasionalBakat Muda IndonesiaMarselino FerdinanKMSK Deinze

Berita Terkini