x

Rumor Transfer Inter Milan: Bajak Sarri dan Resmikan Wonderkid Kanada

Jumat, 28 April 2023 20:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan bakal lakukan gebrakan pada bursa transfer mendatang dengan mendatangkan sejumlah nama tenar sebagai rekrutan anyar.

Sepanjang musim 22/23 ini, Inter Milan yang berada di bawah arahan Simone Inzaghi tampil kurang memuaskan terutama pada ajang Serie A Liga Italia.

Meski berhasil lolos ke putaran final Coppa Italia dan melangkah ke semifinal Liga Champions, namun di gelaran Serie A prestasi La Beneamata malah alami kemunduran.

Sebelum menang 0-3 menghadapi Empoli di pekan 31, tercatat Inter Milan tak pernah bisa amankan poin penuh dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Bahkan, Inter Milan sempat menelan kekalahan saat hadapi tim papan bawah sekelas Spezia hingga AC Monza beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Hasil tersebut membuat Inter Milan kini bertengger di urutan 6 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 54 angka.

Skuad Nerazzurri berjarak dua poin dari AC Milan yang berada di urutan keenam, atau batas akhir lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Berkaca dari buruknya rapor negatif Inter Milan di ajang Serie A, membuat manajemen La Beneamata berhasrat mendepak Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala.

Dari sekian banyak nama, sosok Maurizio Sarri belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran masuk sebagai kandidat terkuat pengganti Simone Inzaghi.

Setali tiga uang, kabarnya Maurizio Sarri juga mau memperpanjang masa baktinya bersama Lazio, tim yang ia besut sepanjang musim 22/23 ini.

Baca Juga

1. Inter Rekrut Sarri

Maurizio Sarri, pelatih Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Masa depan Maurizio Sarri bersama Lazio sedang dalam kondisi yang tak jelas, lantaran manajemen Biancocelesti disebut enggan menyanggupi permintaan sang pelatih.

Maurizio Sarri diisukan sudah meminta beberapa pemain baru kepada manajemen Lazio agar musim depan bisa lebih bersaing, terutama di kancah Liga Champions.

Akan tetapi, para petinggi Lazio dikabarkan sulit menyanggupi permintaan Maurizio Sarri lantaran pihak klub tak mau menggelontorkan banyak dana di bursa transfer.

Sarri meyakini bahwa Lazio perlu pembenahan besar, sehingga kedatangan empat atau lima pemain baru dianggap sudah cukup untuk menyempurnakan timnya.

Dengan permintaan yang tampaknya sulit dipenuhi tersebut, membuat kontrak Sarri bersama Lazio musim depan jadi tak menentu.

Baca Juga

Sang pelatih pun disebut siap berpisah dengan Lazio dan bersedia mencoba peruntungan di klub lain pada musim depan.

Resmikan Tajon Buchanan

Selain membajak Sarri dari kubu Lazio, kabarnya Inter Milan juga tinggal selangkah lagi untuk meresmikan perekrutan Tajon Buchanan dari Club Brugge.

Baca Juga

Inter Milan sendiri memang sangat ngebet untuk memboyong Tajon Buchanan, lantaran mereka harus segera mencari sosok pengganti ideal bagi Denzel Dumfries yang sedang diincar sejumlah klub top Eropa.

Menariknya, ketertarikan Inter Milan kepada Tajon Buchanan telah mendapat lampu hijau dengan tercapainya kesepakatan lisan.

Melansir dari Sempreinter, disebutkan bahwa Buchanan ingin meninggalkan Club Brugge untuk bergabung dengan Inter Milan.

Akan tetapi, sejauh ini Nerazzurri belum mengajukan tawaran resmi kepada Club Brugge demi mengikat bek sayap timnas Kanada itu.

Faktor klausul rilis tampaknya jadi penghambat Inter Milan untuk melakukan negosiasi. Dikabarkan bahwa Club Brugge menuntut harga sebesar 20 juta euro untuk Tajon Buchanan.

Namun, Inter Milan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin dengan mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro plus bonus.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini