x

Cari Pengganti Andre Onana, Inter Milan Bakal Rebut Buruan AC Milan Guglielmo Vicario

Sabtu, 29 April 2023 11:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan dilaporkan mulai mengincar kiper incaran AC Milan, Guglielmo Vicario, sebagai pengganti Andre Onana yang akan segera diuangkan.(Foto: Instagram@guglielmovicario)

FOOTBALL265.COMInter Milan dilaporkan mulai mengincar kiper incaran AC Milan, Guglielmo Vicario, sebagai pengganti Andre Onana yang akan segera diuangkan pada bursa transfer.

Meski tampil begitu mengesankan terutama di Liga Champions, Inter Milan tampaknya tetap mempertimbangkan untuk menjual Andre Onana.

Dirumorkan jika Inter Milan bisa menguangkan Andre Onana sebagai modal belanja pada bursa transfer musim panas mendatang.

Padahal, Andre Onana belum lama ini berhasil menggeser Samir Handanovic dari posisinya sebagai penjaga gawang nomor 1 Inter Milan.

Hanya saja, Inter Milan membutuhkan dana segar yang hanya bisa didapatkan dengan menjual sejumlah pemainnya termasuk Andre Onana.

Baca Juga

Pakar bursa transfer, Alfredo Pedulla, yakin jika tawaran sebesar 60 juta euro akan membuat Inter Milan mempertimbangkan untuk melepas Onana.

Kendati demikian, Nerazzurri juga tidak menutup opsi pertukaran pemain plus tambahan uang tunai.

Baca Juga

Sementara itu, Chelsea dan Manchester United dilaporkan telah tertarik dengan profil yang dihadirkan oleh kiper asal Kamerun itu.

Man United terus mencari opsi terbaik untuk menggantikan David de Gea yang belakangan ini digadang-gadang bakal dilepas.

Oleh karena itu, ketertarikan dari kedua tim tersebut membuat Inter Milan mulai memantau situasi dari kiper incaran AC Milan, Guglielmo Vicario.

Baca Juga

1. Rencana Inter Datangkan Guglielmo Vicario

Kiper Empoli, Guglielmo Vicario. (Foto: Instagram@guglielmovicario)

Menurut laporan dari Sempreinter, disampaikan bahwa Inter Milan mulai menyusun rencana jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja, mereka belum bisa melakukan rencana investasi besar-besaran karena belum pasti mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Inter Milan masih menunggu kepastian tentang masa depan mereka di Liga Champions sebelum merencanakan aktivitas transfer.

Kendati demikian, Nerazzurri telah menandai kiper Empoli, Guglielmo Vicario, sebagai salah satu target yang akan didatangkan.

Baca Juga

Pasalnya, mereka harus segera mencari kiper baru karena Andre Onana saat ini tengah diincar oleh dua klub asal Liga Inggris.

Inter Milan bisa memanfaatkan ketertarikan dari kedua klub tersebut untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin lewat Onana.

Baca Juga

Namun, selain menginginkan uang tunai sebesar 60 juta euro, Nerazzurri juga dilaporkan tertarik dengan pertukaran pemain plus uang tunai.

Chelsea dirumorkan ingin melepas salah satu dari kiper mereka dan menggantikannya dengan Andre Onana.

Namun, Chelsea hanya ingin mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dengan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter, Alfredo Pedulla

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanAndre OnanaGuglielmo Vicario

Berita Terkini