x

Rumor Transfer Inter Milan: Apes! Kehilangan Mesin Gol Incaran dan Andre Onana

Sabtu, 29 April 2023 21:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi kehilangan sejumlah pilar serta target mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter Milan dikabarkan bakal coba menggaet striker baru sebagai pengganti Romelu Lukaku yang kurang optimal.

Meski sempat jalani musim apik pada 19/20 dan 21/22, namun performa Lukaku menurun drastis saat menjalani comebacknya bersama Inter Milan tahun ini.

Total dari 27 pertandingan yang telah dijalani, pemain berusia 29 tahun tersebut baru mencetak 9 gol buat Inter Milan di semua kompetisi.

Faktor cedera jadi salah satu penyebab menurunnya performa Romelu Lukaku. Tercatat, mantan penggawa Manchester United tersebut sudah absen dalam 18 pertandingan Inter Milan musim ini.

Baca Juga

Berkaca dari statistik tersebut, tak heran jika manajemen Inter Milan berhasrat untuk memulangkan Lukaku dari masa peminjamannya ke Chelsea musim panas nanti.

Sebagai gantinya, Inter Milan berencana mendatangkan striker lain yang lebih garang serta punya kondisi fisik lebih prima ketimbang Lukaku.

Baca Juga

Dari banyaknya nama, bintang baru timnas Italia yakni Mateo Retegui berada di daftar teratas dalam perburuan Inter Milan.

Pemain berdarah Argentina tersebut memang sedang naik daun belakangan ini, lantaran dirinya mampu mencetak dua gol dalam dua laga debutnya di Timnas Italia.

Akan tetapi, langkah Inter Milan untuk mendapatkan Mateo Retegui berpotensi terganjal lantaran banyak klub Eropa lain yang juga berhasrat memboyong striker 24 tahun itu.

Baca Juga

1. Gagal Gaet Retegui

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Usaha Inter Milan untuk mendatangkan bintang baru timnas Italia, Mateo Retegui menemui jalan buntu usai sang pemain disebut bakal gabung Eintracht Frankfurt.

Dilansir dari Calciomercato, dilaporkan bahwa Mateo Retegui sejatinya ingin hengkang ke Liga Italia dan merasakan berkompetisi di negeri Pizza tersebut.

Bahkan, Inter Milan juga menjadi pilihan utama dari Retegui, andaikan hengkang ke Liga Italia di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun sebelum meresmikan Mateo Retegui, kubu Inter Milan dikabarkan perlu membayar biaya transfer yang berada di angka 20 juta euro.

Tingginya mahar tersebut berpotensi sulitkan usaha Inter Milan untuk menggaet Mateo Retegui, lantaran Eintracht Frankfurt siap memberikan dana super besar.

Baca Juga

Pasalnya, Frankfurt akan menjual penyerang andalannya, Randal Kolo Muani yang akan memberikan dana besar untuk membeli Mateo Retegui.

Kehilangan Onana
Selain berpotensi gagal mendapatkan Mateo Retegui, kubu Inter Milan juga berpeluang kehilangan salah satu pilar penting mereka, Andre Onana pada bursa transfer nanti.

Baca Juga

Kiper asal Kamerun tersebut sedang jadi incaran sejumlah klub top Eropa, terutama dari kawasan Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea.

Bahkan kabarnya, Chelsea siap menolak kiper utama mereka agar bisa mendapatkan tanda tangan Andre Onana pada bulan Juni nanti.

Inter Milan pun kabarnya tak menutup kemungkinan melakukan barter, asalkan tim London Barat itu mau menambah dua pemain lain sebagai biaya tambahan transfer Andre Onana.

Dilaporkan Get Football News Italy, Inter meminta dua pemain sekaligus kepada Chelsea yang berhasrat mendatangkan Onana.

Dua pemain yang diminta Inter Milan kepada Chelsea tersebut yakni dua jebolan akademinya, Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini