x

Antony Bikin Ulah Lagi di Manchester United, Ten Hag Kirim Peringatan Keras

Sabtu, 6 Mei 2023 12:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Manchester United, Antony dos Santos, bikin ulah lagi. Sehingga, Erik ten Hag mengirimkan peringatan keras kepadanya.

FOOTBALL265.COM - Pemain Manchester United, Antony dos Santos, belakangan bikin ulah lagi. Sehingga, pelatih Erik ten Hag mengirimkan peringatan keras kepadanya.

Perilaku Antony yang membuat Erik ten Hag terjadi ketika Manchester United melawat ke markas Brighton-Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Jumat (5/5/23).

Bermain di Stadion Falmer, tim besutan Erik ten Hag menerima kekalahan menyakitkan dari Brighton-Hove Albion dalam pekan tunda ke-28 Liga Inggris musim ini, dengan skor 0-1.

Kekalahan itu terjadi usai David De Gea harus dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri, usai kebobolan oleh Alexis Mac Allister melalui titik putih di menit 90+8.

Antony dos Santos rupanya menyita perhatian dalam pertandingan Manchester United menghadapi Brighton-Hove Albion.

Baca Juga

Tepatnya kala laga tersebut memasuki 20 menit terakhir di waktu normal, Antony terlibat pertengkaran dengan salah satu pemain Brighton, Lewis Dunk.

Kejadian itu bermula ketika Antony terlihat tidak terima karena wasit tidak memberikan tendangan bebas kepada Manchester United, setelah hal yang dianggap sebagai pelanggaran terjadi.

Baca Juga

Pemain berpaspor Brasil tersebut lantas melakukan gestur protes, tetapi tetap fokus untuk merebut bola dari pemain Brighton.

Selanjutnya, Antony membuat pelanggaran ceroboh kepada Alexis Mac Allister dan membuat Lewis Dunk menghampiri winger Man United itu. Sehingga, pertengkaran tidak bisa dihindarkan.

Menanggapi kejadian tersebut, baru-baru ini Erik ten Hag dilaporkan lantas mengirimkan peringatan keras kepada Antony, atas pertengkaran yang terjadi dalam laga Manchester United melawan Brighton di Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga

1. Ten Hag Kirim Peringatan Keras

Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

Sejatinya Erik ten Hag dan Antony adalah sosok yang pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam, sebelum bergabung dengan Manchester United.

Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Erik ten Hag untuk memberikan perlakuan spesial kepada Antony do Santos.

Terbukti, Erik ten Hag menanggapi dengan tegas perilaku Antony di atas lapangan ketika membela Manchester United menghadapi Brighton.

Melansir Mirror, Ten Hag menjelaskan bahwa perilaku Antony adalah hal yang tidak perlu dilakukan ketika pertandingan masih berjalan.

Erik ten Hag menganjurkan Antony untuk tetap fokus dalam permainan. Serta, melakukan semua yang dibutuhkan oleh tim untuk menang.

Baca Juga

Apabila Antony mampu melakukan semua itu, maka Erik ten Hag percaya jika Antony akan menjadi salah satu pemain yang hebat.

Kendati demikian, Ten Hag tidak memungkiri bahwa Antony adalah pemain yang sangat kuat dan memiliki ambisi yang tinggi.

Baca Juga

"Semangat adalah bagian dari kekuatan. Tetapi, anda harus dapat mengendalikan semangat itu dengan cara yang benar di atas lapangan," ujar Erik ten Hag.

"Tidak dipungkiri bahwa anda membutuhkan semangat dan keinginan yang tinggi untuk memenangkan pertandingan," tambah ten Hag dikutip dari Mirror.

"Antony sangat kuat dan ambisius. Namun, dia tidak boleh berlebihan. Dia harus fokus dan melakukan apa yang dibutuhkan tim untuk menang. Jika mampu melakukan itu, dia adalah pemain hebat," pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Mirror

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga InggrisErik ten HagAntony dos Santos

Berita Terkini