x

Demi Bek Menjanjikan Asal Austria, Inter Milan Nekat Adu Sikut dengan Napoli

Sabtu, 6 Mei 2023 03:49 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Inter Milan dilaporkan bersiap untuk menghadapi Napoli demi mendatangkan bek asal Austria, Kevin Danso yang tampil mengesankan bersama RC Lens. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

FOOTBALL265.COMInter Milan dilaporkan bersiap untuk menghadapi Napoli demi mendatangkan bek asal Austria, Kevin Danso yang tampil mengesankan bersama RC Lens.

Seperti diketahui, Inter Milan saat ini terus mencari opsi pengganti untuk Milan Skriniar yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Milan Skriniar dilaporkan bakal hengkang menuju Paris Saint-Germain karena kontraknya dengan Inter Milan berakhir pada tahun ini.

Untuk mengantisipasi kepergian Milan Skriniar, Inter Milan terus mencari pengganti yang ideal termasuk bek tengah RC Lens, Kevin Danso.

Kevin Danso bisa menjadi opsi terbaik sebagai pengganti Milan Skriniar yang akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Menurut laporan Sempreinter, disampaikan bahwa ambisi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Kevin Danso bakal menjumpai halangan besar.

Pasalnya, juara Liga Spanyol musim ini, Napoli juga turut dikabarkan tertarik dengan pemain Austria berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Selain itu, halangan terbesar Inter Milan adalah merayu RC Lens untuk melepas salah satu pemain penting mereka.

Pada musim ini, Kevin Danso terus mendapat kepercayaan dari RC Lens tampil sebagai starter di Liga Prancis (Ligue 1).

Halangan lain yang membuat Inter Milan bakal kesulitan mendatangkan Kevin Danso karena pemain asal Austria itu terikat kontrak dengan RC Lens hingga 2026.

Baca Juga

1. Ambisi Inter Milan Datangkan Kevin Danso

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Dalam laporan tersebut disampaikan jika Inter Milan memiliki ambisi besar untuk mendapatkan tanda tangan Kevin Danso.

Pasalnya, meski Danso memiliki kontrak yang baru berakhir pada 2026 mendatang, tetapi RC Lens tidak menuntut banyak biaya atas kepindahan bintangnya.

Disampaikan jika, klub asal Prancis itu hanya mematok 20 juta euro kepada para peminat yang tertarik dengan bakat Kevin Danso.

Nilai tersebut tentu masih dalam jangkauan Inter Milan, terlebih setelah mereka mendapat pemasukan dari Liga Champions dan penjualan pemain.

Baca Juga

Melepas Andre Onana ke Chelsea diyakini akan membuat Nerazzurri mengamankan pemasukan hingga 40 juta euro.

Tapi, Inter Milan harus bersaing dengan Napoli yang juga khawatir bakal kehilangan bek tengah penting mereka.

Baca Juga

Kim Min-Jae disebut-sebut berpotensi untuk menerima tawaran dari klub Liga Inggris seperti, Manchester United.

Maka, menjadi hal yang wajar jika Napoli juga tertarik untuk merekrut Danso dari RC Lens pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Kevin Danso telah membuat penampilan sebanyak 33 kali dan berhasil mengoleksi satu gol dan satu assist serta tujuh kartu kuning bersama RC Lens.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter

Bursa TransferInter MilanNapoliRC LensMilan Skriniar

Berita Terkini