x

Rumor Transfer Inter Milan: Datangkan Eks AC Milan, Lepas Onana ke Chelsea

Sabtu, 6 Mei 2023 23:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor transfer Inter Milan yang menyebutkan datangnya gelandang Barcelona, Franck Kessie dan hengkangnya Andre Onana ke Chelsea. REUTERS-Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer Inter Milan yang menyebutkan datangnya gelandang Barcelona, Franck Kessie dan hengkangnya Andre Onana ke Chelsea.

Inter Milan akan menjalani satu masa yang sibuk di bursa transfer musim panas 2023 dengan pemain yang datang dan pergi.

Salah satu pemain yang disebut akan datang ke Inter adalah gelandang Barcelona, Franck Kessie yang akan dilepas Barcelona.

Kabarnya, Barcelona akan merampingkan skuadnya dengan melego sejumlah pemain, sebelum melakukan pembelian di bursa transfer musim panas 2023.

Tampil sebagai salah satu aset berharga Barcelona, Kessie rencananya akan dilepas ke Inter Milan dengan harga yang sesuai, meskipun sang pemain sempat membela raksasa Liga Italia,  AC Milan.

Baca Juga

Inter Milan sebelumnya memang dikabarkan tertarik pada Franck Kessie yang dianggap menjadi salah satu kandidat tepat untuk mengisi lini tengah.

Hanya saja, Nerazzurri dikabarkan tak punya dana yang cukup untuk merekrut gelandang Pantai Gading ini di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilansir dari Diario AS, Inter disebut akan memberikan tawaran konkret untuk mendatangkan Kessie di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Barcelona dikabarkan akan cukup alot dalam melakukan negosiasi, mengingat mereka membutuhkan dana besar.

Inter Milan dikabarkan akan menyerahkan Marcelo Brozovic sebagai tambahan untuk memuluskan negosiasi pembelian Franck Kessie dari Barcelona.

Baca Juga

1. Inter Milan Lepas Andre Onana ke Chelsea.

Andre Onana

Inter Milan dikabarkan mulai membuka diri untuk tim yang akan memberikan penawaran pada kiper andalan mereka, Andre Onana.

Chelsea dikabarkan akan jadi penawar pertama Onana dan datang dengan dana sebesar 40 juta euro untuk kesepakatan bursa transfer musim panas 2023.

Diketahui bahwa eks kiper Ajax Amsterdam ini akan jadi salah satu pemain yang dilepas Inter di bursa transfer musim panas 2023.

La Beneamata bahkan akan melepas beberapa pemain yang dianggap punya nilai ekonomi tinggi, termasuk Onana.

Selain kiper timnas Kamerun itu, Inter disebut akan melepas Denzel Dumfries yang sangat diandalkan di posisi bek kanan.

Baca Juga

Dilansir dari FCInterNews, Chelsea dikabarkan kecewa dengan stok kiper yang ada saat ini, terutama pada Edouard Mendy.

Kiper asal Senegal itu menurun dengan cepat, selepas membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Selain itu, The Blues juga sangsi dengan performa Kepa Arrizabalaga yang meskipun berperan sebagai pemain inti, tetapi gagal memberikan keamanan di bawah mistar gawang.

Hanya saja, Chelsea akan mempertahankan Kepa yang disebut akan menjadi pelapis Andre Onana ketika sang pemain sedianya didatangkan dari Inter Milan.

Tentu saja, Inter Milan harus Bersiap kehilangan satu kiper andalan, sehingga akan mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang,

Sumber: Diario AS & FC Inter News

Baca Juga
Bursa TransferChelseaBarcelonaInter MilanLiga ItaliaFranck KessieBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini