x

Mulai Frustasi Incar Pemain, Juventus Bidik 'Berandalan' Manchester United

Minggu, 7 Mei 2023 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar 'berandalan' Manchester United untuk diboyong pada bursa transfer musim panas, karena mulai frustasi mengincar banyak pemain.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar 'berandalan' Manchester United untuk diboyong pada bursa transfer musim panas, karena mulai frustasi mengincar banyak pemain.

Salah satu nama yang menjadi incaran Juventus untuk diboyong di bursa transfer selanjutnya adalah berandalan Manchester United, Mason Greenwood.

Bianconeri, julukan Juventus, diyakini akan menjadi salah satu tim yang bergerak aktif dalam jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Juventus ingin menambah kedalaman skuatnya, mengingat mereka berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan.

Keadaan itu bisa terjadi setelah Juventus memenangkan banding atas dugaan kasus pemalsuan nilai transfer dan keuntungan modal.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Juventus tidak jadi mendapatkan sanksi pengurangan poin. Sehingga, mereka berhak kembali ke papan atas klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Juventus kini berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 63 angka.

Baca Juga

Dengan demikian, Juventus mulai mengantongi beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer yang akan dibuka Juli.

Beberapa nama yang dimaksudkan adalah Cher Ndour, Pau Torres, Ousman Dembele, hingga berniat membawa pulang Alvaro Morata.

Kendati demikian, Juventus baru-baru ini justru dilaporkan menjadikan Mason Greenwood sebagai incaran selanjutnya di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Juventus Incar Greenwood

Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

Mason Greenwood merupakan salah satu pemain yang mulai memperkuat Manchester United sejak 1 Juli 2019 lalu.

Winger kelahiran Bradford pada 1 Oktober 2001 tersebut adalah pemain yang lahir dari akademi sepak bola milik Manchester United.

Sebenarnya, Greenwood mampu menampilkan permainan yang impresif di musim pertamanya membela Manchester United.

Tercatat, Mason Greenwood mengoleksi 19 gol dan 4 assist dalam 51 pertandingan yang dilakoni bersama Manchester United di semua ajang.

Greenwood bahkan tetap menampilkan permainan apik degan 12 gol dan 6 assist di musim selanjutnya. Meskipun produktivtasnya menurun, tetapi assistnya meningkat.

Baca Juga

Melansir dari The Sun, Juventus tertarik untuk mendatangkan Mason Greenwood ke Allianz Arena of Turin di bursa transfer panas nanti.

Hal tersebut menyusul kemungkinan Manchester United disinyalir tidak akan memperpanjang kontrak Mason Greenwod.

Baca Juga

Meskipun sejatinya kontrak Mason Greenwood dengan Manchester United baru akan habis pada 30 Juni 2025 mendatang.

Namun, Juventus dilaporkan bersedia untuk mengajukan tawaran peminjaman ke Manchester United untuk Mason Greenwood.

Jam terbang Mason Greenwood dalam menjalani ketatnya persaingan di Liga Inggris diharapkan dapat mengangkat performa Juventus.

Baca Juga

Sumber: talkSport

Bursa TransferManchester UnitedJuventusMason GreenwoodBerita Bursa Transfer

Berita Terkini