x

Rumor Transfer Inter Milan: Si Mesin Gol Jadi Rebutan, Bajak 2 Bintang Barca

Minggu, 7 Mei 2023 23:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM – Sederet rumor transfer dari klub Inter Milan jelang berakhirnya musim kompetisi Liga Italia 22/23 terjadi sepanjang hari ini. Lantas apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Mengusung misi juara Liga Italia musim depan, Inter Milan dikabarkan bakal merekrut sejumlah pemain anyar untuk mempertangguh skuad mereka.

Dari sekian banyak nama yang tengah dirumorkan, kejutan datang saat Inter Milan disebut siap membajak salah satu bintang milik Barcelona.

Adalah Ferran Torres, pemain asal Spanyol tersebut sedang diperebutkan oleh Juventus dan Inter Milan di tengah situasi finansial Barcelona yang masih belum sehat hingga saat ini.

Terlebih lagi, Barcelona tertarik untuk memulangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas nanti, tetapi tak dapat melakukannya jika mereka tak menyeimbangkan pembukuan.

Baca Juga

Karena juga butuh dana, Ferran Torres menjadi salh satu pemain yang akan ditendang La Blaugrana pada bursa transfer ke depan.

Dengan dilepasnya Ferran Torres, diharapkan bisa menghemat pengeluaran Barcelona dan beban gaji sang pemain bisa dialokasikan buat menebus La Pulga.

Baca Juga

Sementara itu, kehadiran Ferran Torres bakal sangat berguna buat Inter Milan yang membutuhkan penyerang luwes di sepertiga lapangan lawan.

Ferran Torres dianggap cocok menjadi solusi bagi kebutuhan Inter Milan, sehingga tak heran apabila Nerazzurri mengincar tanda tangannya.

Selain Ferran Torres, sejatinya Inter Milan juga sudah mengincar satu pemain Barcelona lain yakni Franck Kessie yang memang tampil kurang mengesankan sejak didatangkan dari AC Milan.

Baca Juga

1. Lepas Lautaro Martinez

Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Meski berhasrat mempertangguh skuadnya dengan pemain anyar, namun Inter Milan malah berpotensi kehilangan salah satu pilar penting mereka di bursa transfer nanti.

Dilaporkan Sportsmole, juru taktik anyar Chelsea, Mauricio Pochettino menginginkan jasa penyerang baru di kubu The Blues dan Lautaro Martinez merupakan sasaran tepat.

“Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik merekrut penyerang tengah Inter Milan, Lautaro Martinez untuk Chelsea di jendela bursa transfer musim panas ini,” tulis Sportsmole.

“Chelsea memprioritaskan kedatangan penyerang tengah baru untuk tampil lebih baik di musim depan. Karena di musim ini mereka melorot ke peringkat 12 Liga Inggris,” sambungnya.

The Blues sendiri memang krisis penyerang di musim ini. Di mana dua andalannya Kai Havertz hanya mampu mencetak 9 gol diikuti Raheem Sterling dengan 7 gol.

Baca Juga

Ditambah lagi, pemain pinjaman mereka ke Inter Milan, Romelu Lukaku belum jelas nasibnya apakah akan kembali ke Liga Inggris atau betah di Liga Italia.

Lautaro Martinez sendiri mencatatkan penampilan gemilang bersama Inter Milan di musim ini dengan mengoleksi 19 gol dari 33 penampilan di Liga Italia musim ini yang membuat Chelsea kepincut.

Baca Juga

Walau sedang diincar raksasa Liga Inggris, namun Martinez belum mendapat restu dari Inter Milan untuk hengkang karena penampilannya bersama I Nerazzurri terbilang cukup apik.

Sebelum Chelsea, raksasa Premier League lain yakni Manchester United juga tertarik dengan potensi striker asal Argentina itu.

Manchester United menjadikan Lautaro Martinez sebagai alternatif andai mereka gagal mendapat tanda tangan Harry Kane dari Tottenham.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini