x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Duel Tim Juru Kunci, Ada Brighton vs Everton

Senin, 8 Mei 2023 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Senin (08/05/23), menyajikan duel tim-tim yang menghuni juru kunci.

FOOTBALL265.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Senin (8/5/23), menyajikan duel tim-tim yang menghuni juru kunci.

Duel Fulham vs Leicester City akan mengawali lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris hari ini. Laga ini akan dimainkan di Craven Cottage pada pukul 21.00 WIB.

Bagi Fulham, tiga poin jika mampu menang di laga ini bisa membantu mereka memperlebar jarak dari Chelsea.

Diketahui, Chelsea saat ini menempati posisi ke-11 dengan raihan 42 poin, selisih tiga angka saja dari The Cottagers di urutan ke-10.

Di sisi lain, Leicester City juga membutuhkan tiga poin untuk bisa keluar dari ancama zona merah atau degradasi.

Baca Juga

Pasalnya, Leicester saat ini menempati posisi ke-16 dengan raihan 30 poin, sama dengan Leeds United dan Nottingham Forest yang membuntuti di belakang, dan unggul 1 dari Everton (19).

Di tempat lainnnya, duel sengit juga akan tersaji antara Brighton-Hove Albion melawan Everton. Laga ini akan dimainkan di Falmer Stadium pada Senin malam pukul 23.30 WIB.

Baca Juga

Brighton membutuhkan tambaan tiga poin untuk bisa menggusur posisi Tottenham Hotspur, sekaligus menjaga asa tampil di Eropa, setidaknya di UEFA Conference League.

Sementara Everton juga butuh tiga poin untuk keluar dari zona degradasi. Tambahan tiga poin sudah cukup untuk membuat mereka menempati posisi ke-16 atau ke-17 di akhir musim.

Selain dua laga tersebut, jadwal Liga Inggris hari ini juga akan menyajikan bentrokan antara Nottingham Forest vs Southampton. Laga ini akan digelar pada Selasa (9/5/23) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Jadwal Liga Inggris / Premier League

Kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris, sehingga kemenangan hanya membantu mereka terhindar dari degradasi ke kasta kedua liga.

Untuk selengkapnya, inilah jadwal Liga Inggris malam ini:

Senin (8/5/23)

21.00 WIB - Fulham vs Leicester City
23.30 WIB - Brighton-Hove Albion vs Everton

Selasa (9/5/23)

02.00 WIB - Nottingham Forest vs Southampton

EvertonFulhamBrighton & Hove AlbionNottingham ForestLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini