x

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Madrid vs Man City, Milan Kontra Inter

Selasa, 9 Mei 2023 05:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB bakal mempertemukan Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB bakal mempertemukan Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan.

Bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Manchester City tentu masih belum bisa beranjak dari comeback berkesan yang dilakukan Real Madrid.

Pada pertemuan terakhir di Liga Champions 2021-2022 sebelumnya, Manchester City sukses mengamankan kemenangan 4-3 di leg pertama.

Tapi, di leg kedua Real Madrid justru secara mengesankan mampu melakukan comeback dengan kemenangan telak 3-1 di Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, pertemuan di Liga Champions musim ini bakal menjadi kesempatan emas bagi Manchester City untuk membalas kekalahan dari Real Madrid.

Baca Juga

Hal tersebut tentu telah dipersiapkan secara matang oleh Pep Guardiola, termasuk meracik formasi baru yang tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi.

Kendati demikian, Real Madrid yang belakangan ini tampil angin-anginan bisa tampil berbanding terbaik terlebih saat bermain di Liga Champions.

Baca Juga

Selain itu, juga terdapat Derby della Madonnina yang akan dimainkan oleh rival satu kota AC Milan vs Inter Milan.

Dalam laga derbi ini AC Milan harus mengalami pukulan berat karena Rafael Leao menderita cedera sebelum pertandingan dimulai.

Bahkan, Rafael Leao diyakini tidak akan siap untuk melakoni laga leg pertama semifinal Liga Champions antara AC Milan melawan Inter Milan.

Baca Juga

1. Jadwal Semifinal Liga Champions

Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Berikut jadwal siaran langsung leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB

Rabu (10/05/23)

Pukul 02.00 WIB: Real Madrid vs Manchester City (Santiago Bernabeu)

Kamis (11/05/23)

Pukul 02.00 WIB: AC Milan vs Inter Milan (San Siro)

Real MadridManchester CityLiga ChampionsAC MilanInter Milan

Berita Terkini