x

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Misi Lazio Asapi Inter dan AC Milan

Jumat, 12 Mei 2023 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) hari ini, Jumat 13 Mei 2023, yang akan menyajikan bentrokan antara Lazio vs Lecce.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) hari ini, Jumat (13/5/23), yang akan menyajikan satu bentrokan antara Lazio vs Lecce.

Pertandingan antara Lazio vs Lecce akan membuka pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023. Duel ini berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (12/5/23) pukul 01.45 WIB.

Lazio masih berjuang keras mempertahankan posisinya di empat besar pada klasemen Liga Italia. Saat ini, mereka berada di urutan ketiga dengan raihan 64 poin.

Tiga poin tambahan wajib dikantongi Lazio saat maladeni Lecce dalam lagan anti karena jika tidak, posisinya rawan digusur oleh Inter Milan dan AC Mian.

Baca Juga

Inter Milan dan AC Milan saat ini menempati posisi keempat dan kelima klasemen Liga Italia dengan raihan masing-masing 63 dan 61 poin.

AC Milan dan Inter Milan berpeluang meraih poin karena lawan yang akan mereka hadapi di pekan ini relatif mudah. Milan akan lebih dulu mennghadapi Spezia, baru Inter menjamu Sassuolo.

Baca Juga

Meskipun di atas kertas Lazio diunggulkan, bukan berarti 3 poin akan mudah direbut dari Lecce. Biancoceleste cukup kesulitan mengalahkan Lecce dalam dua pertemuan terakhir, bahkan hasil minor justru mereka rasakan.

Pada 2020, Lazio takluk dari Lecce dengan skor 2-1. Skor identik juga tercipta ketika kedua tim bersua di paruh pertama Liga Italia 2022-2023.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia

Apalagi, pasukan Maurizio Sarri ini juga baru saja tergusur oleh Juventus dari peringkat ke-2. Situasi ini terjadi usai Lazio menuai kekalahan dari AC Milan, pekan lalu.

Simak jadwal siaran langsung Liga Italia hari ini:

Sabtu (13/5/23)

01.45 WIB - Lazio vs Lecce

LazioLecceLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini