x

Rumor Transfer AC Milan: Diam-Diam Incar Bekas Target Man United

Jumat, 12 Mei 2023 19:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Marko Arnautovic.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Rossoneri yang diam-diam incar bekas target Manchester United, Marko Arnautovic, yang bela Bologna.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini harus berbenah dengan mengincar beberapa pemain untuk bursa transfer musim panas ke depan.

Stefano Pioli tentu saja bakal mempunyai tugas berat menjelang akhir musim ini sebab ia harus mengantarkan timnya finis empat besar supaya bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Terlebih lagi, kans Rafael Leao cs untuk lolos ke final UCL 2022/23 ini terbilang tipis setelah dihajar 0-2 oleh Inter Milan pada leg pertama di San Siro.

Seandainya AC Milan bisa menang dengan margin tiga gol melawan Inter Milan pun Tim Merah Hitam masih harus menghadapi Manchester City/Real Madrid di partai puncak.

Baca Juga

Lawan tersebut jelaslah terlalu berat bagi Rossoneri mengingat The Citizens adalah salah satu tim yang punya permainan yang ciamik, sedangkan El Real terkenal sebagai rajanya UCL.

Dengan demikian, langkah realistis Pioli saat ini adalah mengantarkan Milan untuk bisa finis di empat besar di empat laga tersisa ini.

Baca Juga

Selain itu, Rossoneri hanya terpaut dua angka saja dari Inter Milan di peringkat keempat Liga Italia sehingga Tim Merah Hitam harus fokus memenangi laga tersisa sembari berharap rivalnya itu tersandung.

Selain harus mencari cara untuk membawa AC Milan bisa finis empat besar di Liga Italia, Stefano Pioli tentu saja juga masih disibukkan dengan urusan transfer pemain untuk musim depan.

AC Milan bahkan diam-diam mengincar bekas target Manchester United, Marko Arnautovic, yang kini membela Bologna.

Baca Juga

1. AC Milan Kepincut Arnautovic

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic saat UEFA Nations League Austria vs Kroasia

AC Milan tentu harus memperkuat garda depan mereka pada bursa transfer musim panas 2023 nanti sehingga mereka membidik striker Bologna, Marko Arnautovic, yang sempat diincar Manchester United.

Sekadar informasi, Manchester United sempat tertarik untuk merekrut Marko Arnautovic pada bursa transfer musim dingin lalu setelah menceraikan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, banyak fans Bologna yang tidak setuju jika Arnautovic hengkang sehingga Setan Merah akhirnya beralih meminjam striker Burnley, Wout Weghorst, sebagai ganti CR7.

Sementara itu, Calciomercato melaporkan hanyalah Rafael Leao dan Olivier Giroud saja yang dipastikan bertahan di San Siro.

Nama, seperti Divock Origi, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic, berpotensi bakal menuju pintu keluar San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Milan tentu saja tengah mempertimbangkan masa depan Ibrahimovic mengingat usianya yang sudah berkepala empat dan juga mempunyai masalah cedera sehingga mereka perlu pengganti pria asal Swedia itu.

Tim Merah Hitam membidik penyerang Bologna, Marko Arnautovic, yang mana dirinya dinilai mampu memberikan jaminan gol bagi Stefano Pioli.

Baca Juga

Meskipun striker jangkung itu sudah berusia 34 tahun, tetapi sang bomber sudah mengenal Liga Italia dengan baik dan fans Rossoneri punya kabar baik.

Ya, Meski masih terikat kontrak dengan Bologna hingga 2025, Marko Arnautovic tetap tak menutup kemungkinan bisa cabut dan dia tak berniat bergabung ke AS Roma karena menginginkan AC Milan.

Masalah gaji Marko Arnautovic tampaknya tidak akan menjadi masalah bagi AC Milan sebab sang pemain menerima bayaran bersih senilai 3 juta euro per musim.

Baca Juga

Sumber: Calciomercato

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanBolognaMarko Arnautovic

Berita Terkini