x

Rumor Transfer Inter Milan: Rekrut Buangan Tim Rival dan Pemain Terbaik Piala Dunia

Sabtu, 13 Mei 2023 22:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM – Sejumlah nama kejutan bakal jadi target belanja Inter Milan jelang dibukanya bursa transfer Liga Italia musim panas nanti. Siapa sajakah mereka?

Mengusung ambisi meraih scudetto Liga Italia musim 23/24, Inter Milan dikabarkan siap membuat gebrakan dengan memboyong sejumlah bintang anyar.

Salah satu sektor yang bakal diperbaiki Inter Milan adalah pertahanan, lantaran mereka dipastikan ditinggal Milan Skriniar yang tak memperpanjang kontrak musim depan.

Dari sekian banyak nama yang jadi target Inter Milan, belakangan ini sosok Tiago Djalo mendadak muncul dan dikabarkan bakal segera diresmikan La Beneamata sebagai rekrutan anyar.

Dilaporkan oleh Calciomercato, disebutkan bahwa pihak Inter Milan dan bek yang kini membela Lille tersebut telah mencapai kesepakatan lisan.

Baca Juga

Sehingga, ia dipastikan akan bergabung tim berjuluk Nerazzurri itu musim depan andai kesepakatan terjadi antara Lille dengan Inter.

Negosiasi ini diyakini akan berjalan mudah. Sebab, kontrak Tiago Djalo bersama Lille hanya tersisa setahun saja atau hingga 2024.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Inter Milan bisa mendapatkannya dengan harga murah, mengingat Lille berpotensi kehilangannya secara gratis pada 2024 jika tak menjualnya pada musim panas 2023

Lille pun saat ini belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan eks penggawa AC Milan tersebut. Sehingga peluang Lille untuk mematok harga mahal akan terbilang sulit.

Tak cuma bek anyar, lini serang juga jadi perhatian Inter Milan usai buruknya penampilan Romelu Lukaku sepanjang musim 22/23.

Baca Juga

1. Incar Pemain Terbaik Piala Dunia

Kelechi Iheanacho mencetak gol di laga Gillingham FC vs Leicester City (07/01/23). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Seperti diketahui, Lukaku mengawali periode keduanya di Inter Milan dengan buruk, mengingat sempat ada cedera pada awal musim.

Hanya saja, Nerazzurri kemudian nampak bersabar, mengingat mereka menunggu pemain Timnas Belgia ini untuk sembuh dari cedera.

Lukaku kemudian menjadi pemain yang cukup krusial pada paruh kedua Liga Italia musim 2022-2023 dengan tampil sebagai rekan duet dari Lautaro Martinez.

Sementara, Edin Dzeko yang kerap kali menjadi penyerang utama kini malah lebih sering sebagai supersub alias turun di waktu yang tepat.

Menilik kondisi bahwa Inter Milan yang mengalami kekosongan di posisi penyerang, mereka dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Salah satu penyerang yang dikabarkan akan datang ke Inter Milan adalah pemain Nigeria, Kelechi Iheanacho.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Iheanacho tentu tepat, mengingat pemain ini bisa didatangkan dengan harga terjangkau.

Baca Juga

Dilansir dari This Day Live, Inter Milan bisa mendatangkan Iheanacho dengan harga lebih miring, mengingat pemain yang satu ini hanya punya setahun sisa kontrak di Leicester City.

Selain itu, posisi The Foxes kemudian makin terjepit, mengingat tim yang satu ini tengah berada di papan bawah Liga Inggris.

Kabarnya, jika Leicester City Kembali ke Divisi Championship, maka Inter Milan punya kesempatan besar untuk mendatangkan pemain terbaik Piala Dunia U-17 2013 itu pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini