x

Rumor Transfer Juventus: Dusan Vlahovic Laris, Cari Kiper Baru

Sabtu, 13 Mei 2023 21:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Juventus menyebutkan bahwa penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, diminat Man United dan Chelsea, serta peluang mendatangkan kiper baru. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer Juventus menyebutkan bahwa penyerang Serbia, Dusan Vlahovic diminati Man United dan Chelsea, serta peluang mendatangkan kiper baru.

Juventus disebut tengah memilih klub mana yang cukup pas sebagai pelabuhan selanjutnya bagi penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Vlahovic dikabarkan mulai frustrasi di Juventus, mengingat jarangnya kesempatan bermain beberapa waktu belakangan.

Hanya saja, sebagai penyerang yang cukup top, eks pemain Fiorentina ini tak kehilangan peminat jelang bursa transfer musim panas 2023 ini.

Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen, dan Newcastle United menjadi empat klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Seperti dilansir dari media italia, La Gazzetta dello Sport, Dusan Vlahovic dikabarkan bakal dilego Juventus jika mereka tak main di Liga Champions musim 2023-2024 nanti.

Hanya saja, melihat posisi Juventus di klasemen sementara Liga Italia, pemain yang satu ini kemungkinan akan dipertahankan klub.

Baca Juga

Salah satu hal yang akan mengganjal langkah Juventus untuk tampil di Liga Italia adalah masalah keuangan yang menimpa mereka beberapa waktu belakangan.

Untuk memperbaiki masalah keuangan mereka, Juventus memerlukan dana setidaknya 60-70 juta euro.

Tentu saja, dana ini diperoleh dari penjualan Dusan Vlahovic dan bisa didapatkan Juventus untuk memberikan modal tambahan guna berlaga di Liga Champions.

Baca Juga

1. Juventus Incar Kiper Lokal Liga Italia

Kiper anyar Juventus, Wojciech Szczesny.

Juventus dikabarkan akan mengincar satu penjaga gawang baru, demi bisa bersaing di Liga Italia pada masa mendatang.

Satu kiper yang kabarnya diincar oleh Juventus adalah pemain milik Atalanta, Marco Carnessechi yang kini dimiliki oleh Atalanta.

Kiper muda yang satu ini kabarnya akan menjadi incaran La Vecchia Signora, mengingat klub yang satu ini membutuhkan pemain baru.

Belakangan, Carnessechi yang baru berusia 22 tahun menjadi buah bibir di Italia, mengingat kemampuannya menjaga gawang klub Liga Italia, Cremonese.

Hal ini sebenarnya dikonfirmasi oleh sang kiper, seperti dilansir dari Football Italia soal kepindahannya ke Juventus.

Baca Juga

“Sungguh ini merupakan mimpi saya sejak kecil, sebenarnya saya lebih condong (memilih) ke Atalanta dan saya sudah bicara dengan mereka,” ujar Carnessechi.

“Jika Juventus membutuhkan, saya siap datang ke sana,” ujarnya.

Baca Juga

Hanya, Carnessechi bukan saja diincar oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan ada beberapa klub lain yang berminat.

Selain diincar oleh Juventus, Inter Milan juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan kiper yang satu ini.

Pasalnya, Inter Milan tengah mencari pengganti Andre Onana, sama halnya dengan Juventus yang mencari pengganti Wojciech Szczesny pada bursa transfer.

Sumber: Football Italia

Baca Juga
Bursa TransferJuventusWojciech SzczesnyDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini