x

Diskusi Internal Berlangsung, Gelandang Juventus Disambar Man United?

Selasa, 16 Mei 2023 03:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Adrien Rabiot dikawal ketat Hidemasa Morita di leg kedua perempat final Liga Europa. REUTERS/Pedro Nunes

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut melakukan diskusi internal dengan Adrien Rabiot yang disebut menjadi target transfer di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United disebut mulai serius berburu pemain di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dengan mengincar pemain Juventus, Adrien Rabiot.

Belakangan, Rabiot memang disebut tengah diincar Man United usai dikabarkan akan berstatus bebas transfer di musim panas 2023 dari Juventus.

Gelandang yang moncer di Piala Dunia 2022 ini memang sudah lama disebut akan berlabuh ke klub Liga Inggris dengan The Red Devils menjadi salah satu penawar.

Selain itu, Liverpool juga dikabarkan akan mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 dan Rabiot menjadi salah satu incarannya.

Baca Juga

Hanya saja, Manchester United dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, mereka tak ingin satu buruan di lini tengah yang bisa didapatkan dengan gratis hilang begitu saja.

Baca Juga

Selain itu, Manchester United juga sudah cukup lama mengamati Rabiot yang dikabarkan akan jadi pendamping Casemiro di lini tengah.

Hal inipun diungkap oleh Fabrizio Romano yang berujar bahwa Manchester United sedang dalam pembicaraan internal bersama dengan perwakilan Adrien Rabiot.

Rabiot melakukan hal yang bagus selama musim 2022-2023 ini dan menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Italia,” ujar Romano.

Baca Juga

1. Negosiasi Man United dan Rabiot Masih Berlanjut

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot berusaha merebut bola dari pemain Verona di Liga Italia.

“Hanya saja, Erik ten Hag melihat satu hal dalam diri Adrien Rabiot dan sempat menginginkan pemain yang satu ini bergabung ke Manchester United.”

“Mereka juga sempat sepakat soal detail kontrak dan juga secara personal.”

“Hanya saja, kegagalan transfer pemain saat itu tak membuat Manchester United kehilangan minat untuk mendatangkan Rabiot dari Juventus karena itulah yang sedang didiskusikan secara internal,” imbuh Romano.

Fabrizio Romano kemudian melanjutkan soal masa depan Adrien Rabiot apakah akan bertahan bersama Juventus atau hengkang ke Manchester United.

Pasalnya, Rabiot baru-baru ini sudah menerima proposal kontrak baru dari Juventus yang tentu membuat peluangnya bertahan semakin besar.

Baca Juga

Hanya saja, Romano menegaskan bahwa Adrien Rabiot punya peluang untuk mewujudkan mimpi  sebagai pemain Liga Inggris.

“Mimpi Adrian Rabiot adalah Liga Inggris dan selalu begitu, sehingga dia akan hengkang ke sana pada bursa transfer musim panas 2023 nanti,” imbuhnya.

Baca Juga

Hanya saja, belum dapat dipastikan apakah Adrien Rabiot akan berlabuh ke Manchester United, mengingat pemain yang satu ini berpotensi akan bergabung ke klub lain.

Liverpool menjadi salah satu yang cukup potensial, mengingat tim yang satu ini cukup menjanjikan peluang bermain.

Hanya saja, Manchester United tentu tak akan menyia-nyiakan peluang untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: The Independent

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAdrien RabiotBerita Liga Inggris

Berita Terkini