x

Siaran Langsung Liga Champions: Inter Milan vs AC Milan di Vidio

Selasa, 16 Mei 2023 14:38 WIB
Editor: Isman Fadil
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pada laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM - Siaran langsung Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg kedua kembali menghadirkan big match Inter Milan vs AC Milan pada, Rabu (17/05/23) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dalam pertemuan ini, para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan menyaksikan momen bersejarah di San Siro yang akan menjadi panggung bagi dua kekuatan besar Serie A Italia. Laga keduanya akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Inter Milan, yang dipimpin oleh manajer yang berpengalaman, telah menampilkan performa yang mengesankan dalam kompetisi ini. Mereka telah menunjukkan dominasi mereka dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh sepanjang perjalanan mereka ke semifinal.

Tim asuhan Simone Inzhagi tersebut sebelumnya, sukses mengalahkan AC Milan di babak semifinal leg pertama dengan skor 2-0. Tentunya ini akan menjadi modal bagus bagi Nerazzurri pada laga nanti.

Di sisi lain, AC Milan juga tidak ingin kalah dalam pertarungan ini. Tim yang diasuh oleh Stefano Pioli telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan memperlihatkan mentalitas juara di kompetisi ini.

Baca Juga

Pertemuan antara Inter Milan dan AC Milan selalu menimbulkan gairah dan emosi yang tinggi. Terlebih lagi ini akan menjadi sejarah baru bagi Tim Italia di ajang Champions League untuk kembali mendapatkan gelar bergengsi tersebut.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg kedua antara Inter vs AC Milan pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Baca Juga

Rabu, 17 Mei 2023

Inter Milan vs AC Milan, pukul 02.00 WIB

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan big match Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg kedua antara Inter vs AC Milan. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Baca Juga
Liga ChampionsAC MilanInter Milan

Berita Terkini