x

Tanda-Tanda Penyerang Baru AC Milan, Legenda Inter Beri Bocoran

Jumat, 19 Mei 2023 05:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Tanda-tanda raksasa Liga Italia, AC Milan akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 dibuka oleh pelatih Bologna, Thiago Motta.

Pelatih tim Liga Italia, Bologna, yaitu Thiago Motta, menyebut bahwa AC Milan akan mendatangkan penyerang senior Austria, Marko Arnautovic.

Arnautovic yang sempat membela Inter Milan beberapa musim lalu kini disebut akan hengkang ke AC Milan selepas tampil bagus bersama Bologna.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan memang mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk posisi penyerang tengah,

Rossoneri sendiri akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar akan pension, sedangkan Divock Origi akan dilepas ke klub lain.

Baca Juga

Kondisi tersebut membuat AC Milan hanya menyisakan Olivier Giroud yang kemudian harus dicari pelapisnya.

Milan sebenarnya sudah memiliki Marko Lazetic yang bisa saja dipromosikan lebih cepat pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Hanya saja, AC Milan sudah menyiapkan target lain yang lebih senior untuk melapis Olivier Giroud di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Target baru tersebut adalah Marko Arnautovic yang kemudian dijelaskan lebih lanjut oleh pelatih yang menanganinya di Bologna, yaitu Thiago Motta.

Kabarnya, Arnautovic dalam kondisi terbaik, mengingat Bologna akan menghadapi gelaran Liga Italia akhir pekan mendatang.

Baca Juga

1. AC Milan Bisa Manfaatkan Marko Arnautovic

Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic

Selain itu, dilansir dari Football Italia, Motta berujar bahwa Arnautovic dalam kondisi terbaik dan akan kembali turun bersama Bologna.

“Saya akan memilih pemain untuk akhir pekan nanti. Arnautovic dan beberapa pemain lain dalam kondisi terbaik,” ujar Motta.

“Arnautovic akan sangat berguna untuk tim jika berada dalam kondisi terbaik dan tanpa ada masalah teknis.”

“Jika tim lain akan memberikan tawaran untuk Marko Arnautovic, yang kini sudah berusia 34 tahun, saya  pikir ada kesempatan besar untuk dia hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti,” imbuh legenda Inter Milan itu.

Marko Arnautovic sendiri tampil menawan bersama Bologna dan memiliki hubungan erat dengan Thiago Motta di Bologna dalam beberapa musim belakangan.

Baca Juga

Catatan golnya pun cukup bagus, mengingat ada delapan gol yang mampu dikemas oleh eks pemain Inter Milan ini.

Hanya saja, enam gol di antaranya mampu dikemas oleh Arnautovic kala Bologna masih ditangani oleh eks pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Baca Juga

Sementara, catatan bagus dibuat oleh Marko Arnautovic di musim 2021/2023 lalu dengan mengemas 14 gol dari 33 pertandingan Liga Italia.

Catatan menawan ini kemudian membuat Arnautovic kemudian sempat diincar oleh AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun demikian, AC Milan kembali tertarik pada Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 dan agaknya akan direalisasikan.

Sumber: Football italia

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanBolognaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini