x

Ten Hag Makin Tenang, Satu Incaran dari Ajax Sambut Tawaran Man United

Sabtu, 20 Mei 2023 05:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Edson Alvarez, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Website Ajax Amsterdam

FOOTBALL265.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag makin tenang usai incarannya, Edson Alvarez menyatakan minat bergabung di bursa transfer musim panas 2023.

Ajax Amsterdam disebut akan kembali melego pemainnya ke Manchester United usai klub Liga Inggris ini berminat pada Edson Alvarez.

Alvarez kini dikabarkan akan hijrah ke Inggris untuk mengikuti eks pelatihnya, Erik ten Hag yang menangani Manchester United.

Ten Hag sendiri merupakan sosok yang mendatangkan pemain timnas Meksiko itu dan membelinya dari Club America pada 2019 lalu.

Hasilnya, Edson Alvarez mampu membawa Ajax beberapa kali mendapatkan trofi Liga Belanda, berikut kesempatan bermain di kompetisi besar,

Baca Juga

Kondisi ini membuat Erik ten Hag kabarnya tertarik untuk membawa Edson Alvarez ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Man United kini kekurangan pemain tengah, sehingga mereka perlu mendatangkan pilar baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Sebelumnya, Edson Alvarez juga diminati oleh  klub Liga Inggris, Chelsea yang juga tengah mencari pemain tengah berkualitas.

Chelsea kabarnya sempat menginginkan pemain 25 tahun ini untuk bergabung di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, The Blues tak memberikan tawaran konkret, sehingga Ajax urung menjual pemain yang satu ini ke klub lain.

Baca Juga

1. Edson Alvarez Indikasikan ke Manchester United?

Edson Alvarez, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Website Ajax Amsterdam

Dilansir dari Football 365, Ajax sebenarnya tak ingin buru-buru menjual Edson Alvarez ke klub lain, mengingat tim yang satu ini mulai kalah dari Feyenoord Rotterdam.

Ajax Amsterdam sudah melego beberapa pemain, seperti Antony dan Lisandro Martinez ke Manchester United.

Manchester United sendiri akan mencoba bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Man United dikabarkan akan mengirim Erik ten Hag untuk melakukan negosiasi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Untuk mendatangkan Edson Alvarez, The Red Devils akan menggelontorkan dana 55 juta pound yang sempat ditolak Ajax dari Chelsea.

Baca Juga

Alvarez menyebut bahwa dirinya sempat ditawar oleh Chelsea dan tak ada bayangan bahwa tawaran tersebut sempat datang.

“Ada perhatian dari Chelsea bahwa tak ada yang berekspektasi bahwa ada tawaran baru dalam situasi yang sulit,” ujar Alvarez.

Baca Juga

“Ajax sungguh tak bisa melakukan apapun karena mereka tak punya pemain di posisi saya dan tentu saja saya akan bertarung sebaik mungkin.”

“Karena itulah saya punya tanggung jawab untuk Ajax, tetapi sangat kecewa dan yakin bahwa cepat atau lambat saya akan hengkang ke klub besar,” imbuh Alvarez.

Tentu saja, ungkapan Edson Alvarez mengindikasikan bahwa pemain yang satu ini siap untuk hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: Football 365

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamBerita Bursa Transfer

Berita Terkini