x

Argentina Resmi Jajal Indonesia, Instagram Lionel Messi Langsung Diserbu Warganet

Rabu, 24 Mei 2023 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Instagram Lionel Messi langsung diserbu warganet usai Argentina resmi akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba. REUTERS-Dylan Martinez

FOOTBALL265.COM - Instagram Lionel Messi langsung diserbu warganet usai Argentina resmi akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba.

Hal tersebut mengacu dalam unggahan akun Twitter resmi milik Asosiasi Sepak Bola Argentina, AFA, bahwa Tim Tango bakal menjajal Indonesia dan China.

Lionel Messi kabarnya akan turut serta dalam skuat yang dibawa Argentina dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia, yang rencananya bakal digelar di SUGBK, Senin (19/06/23).

Keadaan itu lantas disambut oleh Erick Thohir sebagai ajang untuk membangkitkan kualitas dan kemampuan Timnas Indonesia.

Bahkan, Erick Thohir mengungkapkan apabila pertandingan menghadapi Lionel Messi cs adalah langkah untuk kebangkitan sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Ini baru langkah awal, kenapa saya baru bicara sekarang karena saya akan bicara setelah mendapat surat resmi dari FIFA, AFV dan juga federasi Argentina," jelas Erick Thohir.

"Jadi kalau boleh, seperti yang sering saya sampaikan bahwa kita harus serius mambangun Timnas kita," tambah ketum PSSI tersebut.

Baca Juga

"Karena itu sejak awal saya dan para Exco bilang bagaimana FIFA Matchday itu salah satunya kita untuk memperbaiki juga keberadaan timnas kita," pungkasnya.

Tak hanya Erick Thohir yang menyambut bahagia diresmikannya pertandingan antara Argentina melawan Timnas Indonesia.

Pasalnya, warganet juga turut senang Timnas Indonesia bisa menghadapi tim nasional sekelas Argentina. Terbukti, akun media sosial Instagram resmi Lionel Messi mulai diserbu netizen.

Baca Juga

1. Akun Instagram Lionel Messi Diserbu

Lionel Messi dari Argentina mencetak gol penalti saat adu penalti di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

Baru-baru ini, warganet yang disinyalir kebanyakan dari Indonesia menyerbu kolom komentar Instagram resmi milik Lionel Messi.

Hal tersebut tampak dalam unggahan video Lionel Messi terkait dengan seorang siswa tunanetra dari Bahia, Brasil, yang mendapatkan keuntungan dari teknologi Or Cam My Eye.

Video tersebut diunggah oleh Lionel Messi menjelang pertandingan uji coba antara Argentina melawan Timnas Indonesia.

Meskipun unggahan Lionel Messi tidak ada hubungannya dengan pertandingan antara Argentina melawan Indonesia, tetapi warganet Indonesia menyerbu kolom komentar.

Keadaan itu tidak terlepas dari bentuk rasa bahagia karena tim nasional Indonesia memiliki kesempatan untuk melawan Argentina.

Baca Juga

"Ditunggu ke indonesia bang messi," tulis @yer***

"Nos vamos en Indonesia, mi idolo," timpal @hae***

Baca Juga

"Bang tolong bang ikut ke Indonesia buat lawan Timnas Indonesia...Abang gak main jg gpp yg penting datang aja dlu ke indo ya," kata @cha***

Tak hanya itu, Denny Cagur selaku salah satu aktris Indonesia turut mencurahkan perasaannya di kolom komentar unggahan Lionel Messi.

"Bang Messi.. dateng ke Indonesia dong, banyak fans abang disini. Ntar sy ajak makan telor gulung di SD 04 Pejaten. Enak," kata Denny Cagur.

Baca Juga

Sumber: Akun Instagram Resmi Lionel Messi

ArgentinaLionel MessiUji CobaIndonesiaTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini