x

Rumor Transfer Man United: Tawaran Fantastis untuk Mount, dapat Gratisan dari Barcelona

Kamis, 25 Mei 2023 21:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk Mason Mount, dan juga dilaporkan akan mendapatkan bintang gratisan dari Barcelona.

FOOTBALL265.COM Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk mengamankan jasa Mason Mount, dan juga dilaporkan akan mendapatkan bintang gratisan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023.

Mason Mount dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti, setelah dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari The Blues.

Kabar ini membuat tim papan atas langsung berbondong-bondong tertarik untuk memboyongnya, salah satunya adalah Manchester United.

Man United menjadi tim yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangan Mount, dan telah melayangkan tawaran fantastis.

Melansir dari Daily Mail, Setan Merah telah mengajukan tawaran cukup fantastis senilai 55 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Baca Juga

Nilai yang ditawarkan lebih murah dari harga yang dipatok oleh Chelsea yakni senilai 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Meski demikian, Man United bisa saja menambah nominal tawarannya mengingat Erik Ten Hag selaku pelatih memang tengah berusaha mempertajam lini serangnya.

Baca Juga

Apalagi selain Man United, ada tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Liverpool yang siap bersaing untuk mendapatkan Mount.

Di sisi lain, The Red Devils juga dikabarkan bakal ketiban untung karena berpotensi mendapatkan pemain gratisan dari Barcelona.

Manchester United dilaporkan akan mendapatkan pemain gratisan dari Barcelona yakni Jordi Alba pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Man United Potensi Boyong Alba Secara Gratis

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba dikabarkan bakal diboyong Manchester United.

Melansir dari laman resmi tim, Jordi Alba dan Barcelona sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka yang menyisakan satu musim lagi.

"Barcelona dan Jordi Alba telah sepakat mengakhiri kontrak sang pemain setahun lebih awal dari yang seharusnya tuntas pada akhir musim 2023/24," tulis pernyataan resmi klub.

"Barcelona berterima kasih atas profesionalisme, komitmen, dan dedikasi Alba, serta hubungan yang selalu positif dan bersahabat dengan seluruh anggota keluarga Barca, dan mendoakan kesuksesan untuknya pada masa depan. Barca selalu menjadi rumah untukmu, Jordi," tambah rilis tersebut.

Alba menyusul jejak Sergio Busquets yang juga akan hengkang dari Barcelona pada musim ini karena kontraknya telah berakhir.

Keputusan Alba untuk mengakhiri kontraknya dengan Barcelona pun dimanfaatkan oleh Manchester United.

Baca Juga

Melansir dari Caught Offside, Man United dikabarkan sedang dalam proses untuk mendatangkan Alba, yang kini statusnya bebas transfer.

Man United diketahui memang sedang membutuhkan bek kiri baru musim depan, karena rentan cederanya Luke Shaw dan belum matangnya Tyrell Malacia.

Baca Juga

Maka dengan situasi ini, mendatangkan Jordi Alba adalah alternatif yang murah untuk menyambut musim depan, apalagi ia diyakini masih ingin bersaing di level teratas karena usianya yang belum terlalu tua.

Performanya sebagai bek kiri pun terbilang apik, di mana Jordi Alba sudah mencetak 2 gol dan menyumbang 6 assist dalam 29 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaJordi AlbaMason Mount

Berita Terkini