x

Bayern Tolak Jual Joshua Kimmich, Barcelona Gunakan Trik Cerdik

Kamis, 1 Juni 2023 00:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, menggunakan trik cerdik untuk merekrut Joshua Kimmich di bursa transfer selanjutnya, meski ditolak Bayern Munchen.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, menggunakan trik cerdik untuk merekrut Joshua Kimmich di bursa transfer selanjutnya, meski ditolak Bayern Munchen.

Barcelona memiliki rencana untuk memboyong Joshua Kimmich dari Bayern Munchen pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Minat Barcelona didasarkan atas penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Joshua Kimmich bersama Bayern Munchen.

Selain itu, Kimmich menjadi salah satu pemain andalan Bayern Munchen di lini tengah. Terbukti, pada musim ini dirinya telah melakoni 47 laga.

Dari seluruh pertandingan yang telah dilakoni tersebut, Joshua Kimmich mengoleksi torehan 7 gol dan 11 assist.

Baca Juga

Pemain berpaspor Jerman itu juga berhasil mempersembahkan satu gelar juara Liga Jerman 2022-2023 untuk Bayern Munchen.

Maka tak ayal apabila Barcelona tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Kimmich pada jendela bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Terlebih lagi, Joshua Kimmich dinilai oleh Barcelona mempunyai tipikal permainan yang hampir mirip dengan Sergio Busquets.

Keadaaan itu juga yang menyebabkan Barcelona ingin menggunakan trik cerdik memboyong Joshua dari Bayern Munchen di bursa transfer berikutnya.

Meskipun sejatinya Bayern Munchen diyakini tidak akan melepaskan Joshua Kimmich ke Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Barcelona Punya 2 Trik Cerdik Boyong Joshua Kimmich

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich. (Foto: REUTERS/Leonhard Simon)

Barcelona memiliki rencana untuk menggantikan Sergio Busquets dengan penandatanganan Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

Kendati demikian, keinginan Barcelona merekrut Joshua Kimmich tidak akan mudah, mengingat Bayern Munchen tidak akan mengizinkan pemainnya pergi.

Hal tersebut dikarenakan Joshua Kimmich menjelma menjadi pilar penting Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun begitu, Barcelona dilaporkan memiliki 2 trik cerdik untuk merealisasikan kedatangan Joshua Kimmich pada bursa transfer musim panas.

Melansir dari Mundo Deportivo, Barcelona akan memanfaatkan situasi dimana Joshua Kimmich sangat mengagumi Xavi Hernandez.

Baca Juga

Selain itu, Joshua Kimmich merupakan salah satu pemain yang memiliki kedekatan dengan Marc-Andre ter Stegen dan Robert Lewandowski.

"Ada 2 faktor kunci yang bisa diandalkan oleh Barcelona untuk memboyong Joshua Kimmich," dikutip dari Mundo Deportivo.

Baca Juga

"Pertama, Kimmich adalah salah satu pemain yang menjadi penggemar berat Xavi Hernandez."

"Kedua, Joshua Kimmich merupakan pemain yang dianggap dekat dengan Marc-Andre ter Stegen dan Robert Lewandowski," tutup laporan tersebut.

Oleh sebab itu, kepergian Joshua Kimmich dari Bayern Munchen ke Barcelona pada bursa transfer musim panas bukan hal yang tidak mungkin.

Baca Juga

Sumber: Mundo Deportivo

Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenJoshua KimmichBerita Bursa Transfer

Berita Terkini