x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Incar Hojlund, Milan Kehilangan Frattesi

Minggu, 4 Juni 2023 05:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Sabtu (03/06/23), terdapat Juventus yang mengincar Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

FOOTBALL265.COM - Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Sabtu (03/06/23), terdapat Juventus yang mengincar Rasmus Hojlund.

Sebagaimana diketahui, Juventus segera menjual Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas. Maka dari itu, Nyonya Tua memerlukan pengganti yang sepadan.

Nama yang muncul dalam internal Juventus adalah striker muda dari Atalanta, Rasmus Hojlund. Ia dikabarkan jadi target buruan Bianconeri di bursa transfer musim ini.

Namun, Atalanta tidak akan menyerahkan sang wonderkid begitu saja. Mereka justru memasang harga selangit untuk Hojlund.

"Atalanta menginginkan 50 juta euro untuk striker Rasmus Højlund (20), dan Juventus kini melihatnya sebagai pengganti Dušan Vlahović," tertulis dalam laman Corriere dello Sport.

Baca Juga

AC Milan

Berbeda dengan Juventus, justru AC Milan harus gigit jari karena bakal kehilangan gelandang jenius incarannya yakni Davide Frattesi. 

AC Milan hingga saat ini terus memulai pergerakannya untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain ternama di Eropa pun dikabarkan sudah masuk dalam radar transfer Rossoneri, termasuk Davide Frattesi.

Baca Juga

Frattesi yang merupakan pemain Sassuolo tengah menjadi idola para klub papan atas Eropa karena penampilan impresifnya.

Pemain yang disebut gelandang jenius itu bahkan menjadi salah satu dari tiga pemain yang diprioritaskan AC Milan bersama Daichi Kamada dan Lois Openda.

Namun kini nampaknya tim besutan Stefano Pioli itu harus gigit jari karena kepindahan Frattesi ke San Siro tidak mendapatkan restu dari Giovanni Carnevali selaku Direktur Sassuolo.

Baca Juga

1. Inter Milan

Davide Frattesi, Bintang Sassuolo dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs)

Beralih ke rival AC Milan, yakni Inter Milan, malah semakin dekat untuk meminang Jordi Alba dan Davide Frattesi di bursa transfer musim panas.

Pemain muda Timnas Italia, Davide Frattesi, disebut-sebut bakal menjadi kandidat terdepan untuk didatangkan ke Inter Milan musim panas nanti.

Dilansir dari Transfermarkt, Davide Frattesi sendiri telah mengoleksi tujuh gol dari total 37 pertandingan bersama Sassuolo musim 2022/2023.

La Gazzetta dello Sport mengklaim jika Inter Milan telah membuka pembicaraan awal dengan Sassuolo dan agen dari Davide Frattesi, Beppe Riso.

Manchester United

Di sisi lain, Manchester United dilaporkan sedang menyiapkan rencana licik untuk mendapatkan Declan Rice, dengan target Inter Milan Guglielmo Vicario masuk daftar buruan musim panas ini.

Baca Juga

Serius ingin mendatangkan striker baru, Man United belakangan santer dikaitkan dengan Rasmus Hojlund yang bisa direkrut pada musim panas ini.

Akan tetapi Erik ten Hag juga ingin menambah gelandang baru guna membawa Setan Merah ke level yang lebih baik dari musim debutnya sebagai juru taktik klub tersebut.

Chelsea

Baca Juga

Sementara itu, Chelsea akan menggoda daun muda asal Belgia, Romeo Lavia. Di sisi lain, mereka akan membuang Joao Felix.

Jelang bursa transfer musim depan, klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi salah satu yang terbuka dengan pengembangan bakat-bakat pemain muda, dan Romeo Lavia masuk incaran.

Dilaporkan oleh Jurnalis Rudy Galetti yang dilansir Givemesport, gelandang muda Southampton yang pernah merumput bersama Manchester City tersebut sudah terlibat pembicaraan dengan Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Bursa TransferDavide FrattesiRasmus Hojlund

Berita Terkini