x

Percaya kepada Ten Hag, Rashford Ingin Bertahan di Man United '1000 Tahun'

Senin, 5 Juni 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Percaya penuh dengan Erik ten Hag buat Marcus Rashford ingin bertahan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘1000’ tahun lamanya.

FOOTBALL265.COM – Percaya penuh dengan Erik ten Hag buat Marcus Rashford ingin bertahan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, 1000 tahun lamanya.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah melalui musim 2022/2023 ini dengan lebih baik daripada musim sebelumnya.

Tentu saja semua hal ini juga tak lepas dari mahakarya Erik ten Hag yang mempercantik permainan Man United terlepas mereka pernah dibantai Liverpool 7-0, Manchester City 6-3, dan Brentford 4-0.

Kekurangan Ten Hag di musim ini kiranya ia gagal membuat Setan Merah bertaji di laga tandang layaknya Ole Gunnar Solskjaer saat masih melatih.

Namun, poin positifnya Erik ten Hag mampu membuat Old Trafford menjadi lebih angker lagi yang mana Manchester United hanya menderita dua kekalahan kontra Brighton dan Real Sociedad saja pada musim ini.

Baca Juga

Ujian sebenarnya bagi Ten Hag akan dimulai pada musim depan mengingat manajer asal Belanda itu bisa mengamankan spot empat besar karena juga tak lepas dari performa Liverpool dan Chelsea yang menurun.

Tentu saja Man United akan belanja pemain lebih banyak lagi di bursa transfer musim panas 2023 nanti agar mereka bisa lebih bersaing di Liga Champions dan Liga Inggris.

Baca Juga

Selain kiranya banyak pemain yang datang, Setan Merah saat ini masih direpotkan dengan situasi pemilik Manchester United yang belum jelas.

Oleh karena itu, Manchester United kiranya juga akan melakukan cuci gudang dengan mendepak beberapa pemain yang performanya kurang oke untuk menambah dana belanja.

Tentu saja ada pemain yang bertahan, seperti Marcus Rashford yang tetap ingin di Old Trafford ‘1000 tahun’ lamanya karena percaya penuh dengan Erik ten Hag.

Baca Juga

1. Rashford Tak Ingin Hengkang

Marcus Rashford, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Marcus Rashford dilaporkan berencana untuk tetap bertahan di Manchester United selama beberapa tahun ke depan dan sudah dekat dengan penandatangan perpanjangan kontrak.

Perpanjangan kontrak Marcus Rashford sendiri memang belum jelas arahnya, tetapi the Sun mengeklaim bahwa sang pemain siap berkomitmen untuk tetap berada di klub secara jangka panjang.

Performa pria berusia 25 tahun itu sempat carut marut tak karuhan pada musim lalu hingga ia diincar oleh Paris Saint-Germain di bursa transfer sebelumnya.

Namun, untung saja karena hadirnya Erik ten Hag pada musim perdananya melatih Man United, striker asal Inggris itu menjadi lebih bahagia dan menunjukkan kemungkinan bakal bertahan lebih lama.

“Marcus akan bertahan di Man United. Dia sebelumnya menunggu apakah klub bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions dan kini mereka mendapatkannya, dia sungguh senang,” kata The Sun.

Baca Juga

Rashford sendiri disebut suka bermain di bawah arahan Ten Hag dan percaya dia sudah menepati seluruh janjinya untuk membuat Man United melangkah lebih maju kembali ke masa jayanya.

Tak ada perincian pasti, tetapi pria berusia 25 tahun itu disebut tengah menegosiasikan kesepakatan baru yang kiranya bakal menjadi deal terbesar dalam kariernya.

Baca Juga

Rashford sendiri tengah menikmati periode tersuksesnya berkat tangan dingin Erik ten Hag karena ia mampu mencetak 30 gol dalam 56 penampilan di semua ajang.

Marcus Rashford akhirnya menjadi pemain Manchester United yang mampu mencetak 30 gol semusim setelah Robin van Persie pada 2012/2013.

Dengan Marcus Rashford yang diperkirakan akan memasuki usia puncaknya sebagai pesepak bola tentu Manchester United tak ingin menjualnya mengingat ia juga ada dalam rencana Erik ten Hag ke depan.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Manchester UnitedLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini