x

Bintang Man United, Marcus Rashford Gandeng Wanita Misterius ke Hotel Usai Putus dari Lucia Loi

Rabu, 14 Juni 2023 00:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Manchester United, Marcus Rashford terciduk tengah menggandeng wanita misterius ke hotel usai hubungannya dengan sang kekasih Lucia Loi kandas. Foto: REUTERS/Craig Brough

FOOTBALL265.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford terciduk tengah menggandeng wanita misterius ke hotel usai hubungannya dengan sang kekasih Lucia Loi kandas.

Melansir dari Sun Sports, Marcus Rashford saat ini sedang liburan ala sultan di Miami, Amerika Serikat setelah Manchester United kalah 1-2 dari Man City di final Piala FA 2022/23.

Dalam laporan tersebut, sebelumnya Rashford sempat bercengkrama dengan wanita berbikini di kolam renang di hotel mewah di Miami.

Kemudian Rashford kedapatan tengah berpesta dengan gadis-gadis seksi, dan kemudian pada jam 5:00 pagi terlihat menggandeng seorang wanita ke hotel yang didiaminya.

Dalam potret yang beredar, nampak bintang Manchester United itu tampil kece dengan mengenakan setelan jaket dan celana jeans berwarna cokelat lengkap dnegan kacamata hitamnya.

Baca Juga

Ia juga terlihat tengah menggandeng seorang wanita seksi yang mengenakan baju hitam ketat dan rok mini beserta sepatu hak tinggi tengah masuk ke dalam hotel yang didiaminya.

Kabar ini juga mengindikasikan bahwa hubungan Marcus Rashford dengan Lucia Loi yang telah lama dikencaninya sudah kandas.

Baca Juga

Menurut seorang narasumber, Rashford telah berpisah dengan Lucia Loi sekitar dua bulan yang lalu. Padahal keduanya sempat mengunggah foto sedang liburan bersama pada tiga bulan sebelumnya.

Selain itu Marcus dan Lucia dikabarkan telah mengumumkan pertunangan pada tahun lalu setelah sekian lama selalu bersama.

Baik Marcus Rashford dan Lucia Loi sendiri memang merupakan teman masa kecil dan sudah saling jatuh cinta sejak dulu.

Baca Juga

1. Rashford dan Lucia Sudah Saling Jatuh Cinta Sejak Dahulu

Marcus Rashford, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Menurut informasi dari Sun Sports, Marcus Rashford dan Lucia Loi sudah saling kenal sejak duduk di bangku sekolah.

Keduanya sama-sama bersekolah di Mersey School di Manchester, dan saling jatuh cinta sejak berusia 15 tahun.

Setelah 9 tahun bersama, Rashford dan Lucia juga sempat berpisah pada 2021 karena alasan pandemi Covid dan tekanan akibat lockdown.

Namun keduanya akhirnya kembali lagi pada Januari 2022 dan empat bulan kemudian Rashford melamarnya di sebuah villa di Hollywood.

Kabar pertunangan Rashford dengan Lucia juga diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga

Selama menjalani hubungan, Lucia senantiasa memberikan dukungan bahkan rela terbang ke Rusia dan Qatar saat sang kekasih menjadi bagian dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 dan 2022.

Lucia Lio sendiri saat ini bekerja sebagai account executive untuk perusahaan Sugar PR di Manchester, Inggris.

Baca Juga

Meski demikian, kabar pasti soal hubungan Rashford dengan Lucia belum ada konfrimasi dari kedua belah pihak.

Sementara itu, Marcus Rashford diharapkan bisa bergabung dengan Timnas Inggris untuk mengikuti kualifikasi Euro 2024.

Baca Juga
Manchester UnitedMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini