x

Chelsea Mau Onana, Inter Cuma Boleh Pinjam Lukaku dan Koulibaly

Kamis, 15 Juni 2023 11:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan hanya mendapatkan Koulibaly dan Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai kompensasi transfer Onana.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan hanya mendapatkan Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai kompensasi transfer Andre Onana.

Belakangan, Inter Milan dan Chelsea mulai bernegosiasi soal transfer Andre Onana pada musim panas 2023 nanti.

Inter Milan meminta dana besar pada Chelsea sebagai kompensasi untuk mendatangkan Andre Onana, berikut kemungkinan peminjaman dua pemain.

Dua pemain yang diincar oleh Inter Milan adalah Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku yang akan menjadi kompensasi.

Untuk menyukseskan transfer ini, Inter Milan kemudian mengirim salah satu Direkturnya, Piero Ausilio, untuk bernegosiasi dengan Chelsea.

Baca Juga

Ausilio melakukan negosiasi dengan Chelsea beberapa waktu lalu, sembari mencoba menambah durasi peminjaman Romelu Lukaku.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Daily Mail, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kabarnya menginginkan kerja sama dengan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Lukaku sebelumnya disebut akan kembali ke Chelsea dan akan dicoba menjadi penyerang inti Chelsea pada musim 2023-2024 nanti.

Meskipun Lukaku dikabarkan tak akan hengkang dari Chelsea dengan status permanen, mengingat masih ada kebutuhan tim soal penyerang baru,

Di sisi lain, Kalidou Koulibaly menjadi salah satu pemain yang bisa menambah kekuatan pertahanan Inter Milan pada musim depan.

Baca Juga

1. Inter Milan Butuhkan Bek Mumpuni

Adama Traore duel dengan Kalidou Koulibaly dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Sebab, Inter Milan belakangan ini membutuhkan pemain bertahan yang mumpuni, selepas hengkangnya Milan Skriniar dengan status bebas transfer.

Peminjaman Kalidou Koulibaly akan menguntungkan Inter Milan, sebab pemain yang satu ini tak perlu beradaptasi dengan kultur kompetisi Liga Italia.

Koulibaly sendiri belakangan kesulitan mendapatkan tempat di lini belakang Chelsea dan bahkan kalah bersaing dengan Thiago Silva yang lebih senior.

Di sisi lain, kedatangan Andre Onana ke Chelsea sudah mulai memakan korban dengan kemungkinan hengkangnya Edouard Mendy.

Dilansir dari Fabrizio Romano, Mendy dikabarkan akan hengkang usai tak mendapat kesempatan bermain di klub.

Baca Juga

Cedera dan inkonsistensi dalam bermain menjadi alasan mengapa Chelsea kemudian menjual Edouard Mendy pada bursa transfer musim panas 2023.

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Chelsea kemudian bergerak cepat dalam mendatangkan pemain incarannya yang lain.

Baca Juga

Winger Chelsea, Nicolas Jackson, akan menjadi salah satu rekrutan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Selain itu, Chelsea juga akan mengincar beberapa penyerang tengah untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.

Penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund kabarnya akan masuk dalam target baru Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain itu, ada nama Victor Osimhen dari Napoli yang sempat menjadi target dari Chelsea jelang bursa transfer musim panas 2023 ini

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuKalidou KoulibalyBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini