x

Rumor Transfer Juventus: Seluruh Pemain Dijual, Dusan Vlahovic ke Chelsea

Jumat, 16 Juni 2023 16:21 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Juventus jelang menghadapi musim 2023-2024 menghadirkan beberapa kabar panas, seperti Si Nyonya Tua yang berniat menjual semua pemain.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus memang ingin membangun kembali skuat di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Hal ini membuat seluruh pemain dikabarkan siap untuk dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Calciomercato, dampak keuangan dari kasus pada musim lalu sangat besar dan itu memaksa Juventus untuk fokus memulihkan kerugian.

Massimiliano Allegri berencana melepas beberapa bahhkan pemain yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang. Bahkan bila ada klub yang tertarik membeli pemain bintang dengan harga tinggi, Si Nyonya Tua tidak segan-segan untuk melepasnya.

Alex Sandro menjadi salah satu pemain yang akan dilepas, seperti yang diutarakan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Baca Juga

Juventus juga berencana untuk melepas Weston McKennie pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sama halnya dengan Denis Zakaria, sebelumnya pemain kelahiran Swiss tersebut dipinjamkan manajemen Si Nyonya Tua ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus juga sedang berusaha untuk membujuk Adrien Rabiot agar mau memperpanjang kontrak. Pasalnya, kontraknya di Turin akan habis pada Juni 2023.

Bila Adrien Rabiot tidak mau melanjutkan kerja sama, maka Juventus akan kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma ke klub lain. Manchester United menjadi tim yang paling berminat mendaratkan Adrien Rabiot di bursa transfer.

Baca Juga

1. Dusan Vlahovic ke Chelsea?

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Chelsea masih ngotot untuk bisa menggaet striker Juventus, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan The Blues sudah mengajukan tawaran menarik kepada Si Nyonya Tua.

Juventus, mendapat tawaran memilih lima bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 untuk ditukar dengan Dusan Vlahovic.

Chelsea memang sedang mengincar striker Juventus yang bernama Dusan Vlahovic. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, menganggap Vlahovic adalah sosok yang sesuai dengan taktiknya.

Perjuangan The Blues tidak mudah. Sebab Bayern Munchen juga sedang melirik pemain asal Serbia itu untuk mereka bawa ke Bundesliga Jerman pada bursa transfer 2023.

Baca Juga

Ditambah lagi, Juventus membanderol sang striker sebesar 80 juta euro. Tentu, ini adalah harga tinggi yang bakal memberatkan penghuni Stamford Bridge tersebut.

Oleh karena itu, melansir dari Football Italia, Chelsea memberikan tawaran barter kepada Juventus. Si Nyonya Tua boleh memilih lima pemain yang sudah disediakan.

Baca Juga

Lebih jelasnya lagi, Juventus boleh memilih sampai dua pemain Chelsea untuk ditukar dengan Vlahovic. Jika mereka cerdas, ini bisa menguntungkan bagi raksasa Liga Italia tersebut.

Sebab, lima pemain itu adalah Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah, Romelu Lukaku and Kalidou Koulibaly.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini