x

Rumor Transfer Juventus: Negosiasi Alot Fabiano Parisi, Rabiot ke Barcelona

Senin, 19 Juni 2023 16:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Juventus mengungkap soal minat mereka kepada pemain Empoli, Fabiano Parisi dan penawaran Adrien Rabiot ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM -  Rumor bursa transfer Juventus mengungkap soal minat mereka kepada pemain Empoli, Fabiano Parisi dan penawaran Adrien Rabiot ke Barcelona.

Salah satu posisi yang kini masih dicari oleh Juventus adalah bek kanan, mengingat mereka kehilangan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas 2023.

Juventus sendiri mengincar beberapa pemain yang bisa bermain di posisi bek sayap, mengingat ada dua pemain yang harus didapat pada bursa transfer musim panas 2023.

Bek Leicester City, Timothy Castagne, kabarnya menjadi salah satu incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara, satu pemain lagi yang akan coba diincar oleh Juventus adalah pemain muda Italia, Fabiano Parisi.

Baca Juga

Dilansir dari Tuttosport, Juventus memang sedang bernegosiasi dengan Empoli, terkait kemungkinan hadirnya Fabiano Parisi.

La Vecchia Signora kabarnya memberikan 15 juta euro berikut dengan dua pemain yang kabarnya akan jadi kompensasi.

Baca Juga

Salah satunya adalah Filippo Ranocchia yang belakangan dipinjamkan Juventus ke Monza menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan jadi tumbal.

Fabiano Parisi akan jadi salah satu pesaing bagi Filip Kostic dan Samuel Iling-Junior yang menempati posisi bek kiri  Juventus.

Namun, jika Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus akan memainkan formasi 4-3-3, Parisi bisa bermain sebagai bek kiri murni.

Baca Juga

1. Adrien Rabiot ke Barcelona

Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

Salah satu kabar mengejutkan muncul dari gelandang  andalan Juventus, Adrien Rabiot yang dikabarkan tengah ditawarkan ke Barcelona.

Rabiot kabarnya tak akan meneken kontrak bersama dengan Juventus usai habis pada akhir Juni 2023 nanti.

Dengan kata lain, maka Adrien Rabiot akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 nanti dan akan hengkang dari Juventus.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Cult of Calcio, Adrien Rabiot didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Rabiot kemudian mampu menjadi salah satu gelandang terbaik Juventus dan mengendalikan lini tengah tim asal Turin tersebut.

Baca Juga

Bahkan, pemain 28 tahun ini mampu mengemas 11 gol dan 6 assist dari 48 penampilan bersama Juventus pada musim 2022-2023 ini.

Hanya saja, Barcelona perlu bernegosiasi dengan agen sekaligus ibu Adrien Rabiot, Veronique, untuk memastikan kontrak sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United urung mendatangkan Rabiot pada bursa transfer musim panas 2022 lalu karena terbentur masalah gaji.

Selepas Adrien Rabiot hengkang dari Juventus, Barcelona tentu harus memastikan kesepakatan personal dengan sang pemain.

Tentu saja, Adrien Rabiot bisa didatangkan Juventus dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaJuventusAdrien RabiotBerita Bursa TransferFabiano Parisi

Berita Terkini