x

Barcelona Nekat Saingi Al Nassr Datangkan Marcelo Brozovic

Selasa, 20 Juni 2023 23:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, nekat saingi Al Nassr untuk datangkan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, nekat saingi Al Nassr untuk datangkan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, memang menjalani musim 2022/2023 ini dengan cukup baik setelah menjuarai Piala Super Spanyol dan LaLiga.

Mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2022 lalu tampaknya menjadi kunci mengapa La Blaugrana bisa menjuarai dua trofi.

Tentu saja Los Cules bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini agar pasukan Xavi Hernandez ini bisa tetap kompetitif musim depan.

Maka dari itu, Barcelona ingin merekrut gelandang senior Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer 2023 ini.

Baca Juga

Dengan demikian, La Blaugrana akan nekat bersaing dengan Al Nassr yang kepincut dengan gelandang Timnas Kroasia tersebut.

Dilansir dari Sempre Inter, Al Nassr dikabarkan tertarik untuk merekrut pria berusia 30 tahun itu di mana sang pemain nantinya dapat bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Inter sendiri bahkan sudah menyikapi kemungkinan Brozovic hengkang dengan mengincar gelandang baru, seperti bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Selain itu, Al Nassr kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 15 juta euro kepada Nerazzurri, tetapi Inter Milan belum menanggapi proposal tersebut.

Tak mau kalah, Barcelona ternyata juga nekat menyaingi Al Nassr untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Brozovic Jadi Obat Barcelona

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Walaupun Al Nassr mencoba mendatangkan Marcelo Brozovic, Mundo Deportivo melaporkan Barcelona masih kepincut dengan jasa pemain Inter Milan tersebut.

Marcelo Brozovic sendiri sebelumnya memang sudah dikait-kaitkan bakal pindah ke Spotify Camp Nou setelah Barcelona merencanakan tukar guling dengan Inter Milan yang menyertakan Franck Kessie.

Apakah La Blaugrana membutuhkan Brozovic? Tentu saja benar sebab Los Cules sudah pasti bakal ditinggal Sergio Busquets sehingga mereka harus mencari pemain baru yang sudah berpengalaman.

Maka dari itu, gelandang berusia 30 tahun yang diincar Al Nassr itu juga masuk dalam radar raksasa Liga Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menariknya, Barcelona menjadikan Marcelo Brozovic sebagai obat mereka setelah merasakan pedihnya tak bisa menggapai Martin Zubimendi dan Joshua Kimmich.

Baca Juga

El Barca sendiri kepentok dengan harga Zubimendi yang punya klausul rilis 60 juta euro, sedangkan Bayern Munchen baru saja meradang karena Barcelona terus membahas Kimmich.

Harga Brozovic sendiri tentu jauh lebih murah dari Zubimendi di mana La Blaugrana siap melayangkan tawaran senilai 20 juta euro atau sekitar 327,48 miliar rupiah untuk merekrut pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga

Jumlah tersebut tentu lebih tinggi dari yang ditawarkan Al Nassr di angka 15 juta euro, tetapi tak menutup kemungkinan klub Arab Saudi itu bakal menaikkan tawaran mereka mengingat uang bukanlah masalah baginya.

Barcelona diperkirakan sulit memenangi persaingan dengan Al Nassr yang finansialnya jauh lebih stabil ketimbang La Blaugrana.

Kendatipun demikian, patut dipantau apakah Al Nassr bakal menaikkan tawarannya untuk merekrut Marcelo Brozovic atau tidak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaMarcelo Brozovic

Berita Terkini