x

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic Ditukar Casadei, Bajak Milinkovic-Savic dari Inter

Selasa, 20 Juni 2023 21:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut berniat menukar Dusan Vlahovic demi memulangkan bintang muda Chelsea, Cesare Casadei. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut berniat menukar Dusan Vlahovic demi memulangkan bintang muda Chelsea, Cesare Casadei, pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (18/06/23), tim asal Turin itu tertarik membawa pulang Casadei ke kampung halamannya, yakni Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi target usai tampil apik sepanjang Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Argentina baru-baru ini.

Dalam turnamen itu, Casadei mampu mencetak tujuh gol sehingga menjadi top skor dan meraih penghargaan pemain terbaik atau Golden Ball.

Penampilan itu cukup untuk membuat Bianconeri yakin untuk memboyong eks jebolan akademi Inter Milan itu dari Chelsea.

Baca Juga

Hanya saja, Juventus yang tengah kesulitan dana tak akan memboyong Cesare Casadei dari Chelsea secara permanen di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan Fabiana della Valle, Chelsea sejatinya ingin meminjamkan Casadei ke liga yang lebih tinggi daripada Championships (kasta kedua Liga Inggris) setelah sang pemain tak masuk proyek Mauricio Pochettino musim depan.

Baca Juga

Situasi ini pun dimanfaatkan  Juventus dengan menawarkan skema barter pemain kepada Chelsea agar mau melepaskan Casadei dan sebagai gantinya Juve menyodorkan Dusan Vlahovic.

Namun jika tawaran tersebut ditolak Chelsea, Si Nyonya Tua bakal menjajal skema lain berupa tawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen untuk Casadei.

Selain rumor transfer Casadei, Juventus juga dikabarkan bakal membajak pemain Lazio yang tengah diincar Inter Milan, Sergej-Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Bajak Sergej-Milinkovic Savic dari Inter Milan

Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Belakangan, Sergej Milinkovic-Savic diisukan akan hengkang dari Lazio, mengingat kontrak sang pemain akan habis di musim panas 2024 nanti. S

Selain Juventus, Inter Milan dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebab, Inter Milan akan kehilangan satu gelandang andalannya, yaitu Nicolo Barella yang akan hengkang di musim panas 2023.

Nerazzurri sendiri berencana menjual Barella di angka 65 juta pound yang tentu saja setengahnya bisa digunakan untuk memuluskan transfer Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Jika Inter Milan tak bisa menjual Barella di harga yang tepat, mereka layak memberikan paket transfer lain untuk menarik minat Lazio untuk melepas Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Lazio telah membanderol Milinkovic-Savic di angka 35 juta euro yang tentu saja cukup mahal untuk Juventus yang tengah mengalami krisis keuangan.

Namun demikian, Juventus dikabarkan akan mengurangi sedikit biaya transfer tersebut dengan menyodorkan pemain lain ke Lazio.

Baca Juga

Pemain yang kabarnya akan coba diberikan oleh Juventus adalah Denis Zakaria yang dalam semusim belakangan dipinjam oleh Chelsea.

Dilansir Tuttomercato, Juventus dikabarkan akan coba memberikan Zakaria sebagai pemulus negosiasi sekaligus menyalip Inter Milan dalam perburuan Milinkovic-Savic

Baik Zakaria maupun Milinkovic-Savic memiliki posisi yang serupa, sehingga Juventus danl Lazio kemungkinan tak akan sulit bernegosiasi.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDusan VlahovicSergej Milinkovic-SavicBerita TransferBerita Bursa TransferCesare Casadei

Berita Terkini