x

Rumor Transfer Man United: Bungkus Gleison Bremer, Boyong Striker 100 Juta Euro

Selasa, 20 Juni 2023 15:29 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi pemain Juventus Gleison Bremer

FOOTBALL265.COM - Kabar rumor bursa transfer Manchester United untuk mengarungi musim 2023-2024 semakin menarik, salah satunya rencana membungkus Gleison Bremer.

Sektor pertahanan menjadi prioritas raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mengarungi musim berikutnya. Mereka berencana untuk membeli bek Juventus yaitu Gleison Bremer di bursa transfer.

Juventus sendiri dikabarkan siap untuk melepas Gleison Bremer ke Manchester United atau Chelsea di bursa transfer kali ini.

Si Nyonya Tua sedang membutuhkan banyak dana untuk belanja pemain baru. Si Nyonya Tua memang berencana untuk membenahi tim Massimiliano Allegri tersebut.

Sebab pada musim 2022/23 lalu, mereka gagal finis di empat besar Serie A. Dampaknya, mereka tidak bisa bermain di Liga Champions untuk menambah dana pendapatan klub.

Baca Juga

Dilansir dari Tribal Football, ada dua raksasa Liga Inggris (Premier League) yang sedang melirik pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.

Namun, Juventus membanderolnya seharga 60 juta euro, sebuah angka yang akan membuat siapa pun berpikir dua kali untuk merekrut Bremer.

Gleison Bremer sejatinya mampu tampil apik di Turin. Bahkan, ia sukses meraih dua penghargaan individu, yakni Bek Terbaik Serie A 2021/22 dan masuk ke dalam Tim Terbaik Serie A 2021/22 lalu.

Baca Juga

Untuk saat ini, Setan Merah yang lebih santer dikaitkan dengan Bremer daripada Chelsea. Manchester United kabarnya akan membuang Harry Maguire atau Victor Lindelof.

Harry Maguire sendiri saat ini sedang menjadi incaran Aston Villa pada bursa transfer 2023. Padahal, melansir The Peoples Person, ia tidak memiliki keinginan hengkang dari Man United.

Baca Juga

1. Boyong Striker 100 Juta Euro

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Sementara itu, ada kabar terbaru soal rencana Manchester United yang menginginkan striker milik Atalanta yaitu Rasmus Hojlund.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan siap untuk melepas Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Sun, sang juru taktik akan menjadikan striker Prancis itu 'umpan' untuk bisa mendatangkan Rasmus Hojlund.

Rumor yang berkembang menyebut kalau manajemen Atalanta mematok harga Hojlund mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Namun, pihak Man United pede bakal mampu menegosiasikan ongkos transfer ini agar jauh terpangkas dari nominal yang diminta kubu Atalanta.

Baca Juga

Man United juga bisa mendapat tambahan dana segar untuk bisa membuat kesepakatan transfer Hojlund dan rencananya Martial akan dijual di musim panas ini.

Saat masih bergabung klub Bundesliga Austria yaitu Sturm Graz ia mampu tampil apik. Rasmus Hojlund terbilang sukses dengan berhasil mencetak enam gol dan satu assist dalam 13 laga pada musim 2021-2022.

Baca Juga

Performa tersebut membuat klub Serie A Liga Italia, Atalanta kemudian membelinya dengan mahar Rp298,96 miliar pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baru satu musim bersama Atalanta, Rasmus Hojlund sukses membuat banyak klub raksasa Eropa kepincut. Ia berhasil mengemas 15 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBerita Bursa TransferErik ten HagGleison BremerRasmus Hojlund

Berita Terkini