x

Tumbalkan Rebic dan Origi, AC Milan Tikung Inter Dapatkan Folarin Balogun

Selasa, 20 Juni 2023 11:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan harus menjual Divock Origi dan Ante Rebic untuk mendapatkan Folarin Balogun dari Arsenal.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, dikabarkan siap menjual dua pemain untuk mendatangkan Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023.

Saga striker Arsenal, Folarin Balogun, masih berlanjut. Setelah belakangan ini santer dikabarkan bahwa sang pemain didekati Inter Milan, sekarang AC Milan tidak mau kalah.

Balogun yang saat ini dipinjamkan Arsenal ke Reims menjadi salah satu target utama Rossoneri untuk bursa transfer 2023. Apalagi, saat ia membela Timnas Amerika Serikat melawan Kanada di Nations League 2023.

Pada pertandingan tersebut, Amerika Serikat sukses menang 2-0 atas Kanada. Balogun mencetak gol pada menit ke-34 sekaligus mengamankan kemenangan timnya.

Melansir Sempre Milan, gol tersebut menarik perhatian AC Milan untuk menyaingi Inter dalam perburuan Balogun di bursa transfer.

Baca Juga

Meski demikian, Arsenal sendiri masih tetap bersikeras dengan keputusan mereka untuk membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Untuk saat ini, harga tersebut akan sangat memberatkan Milan. Namun, masih dari Sempre Milan, raksasa Serie A itu kabarnya bisa menjual pemain dulu.

Baca Juga

Dua pemain yang bisa mereka jual adalah Divock Origi dan Ante Rebic. Permasalahannya adalah, Origi dikabarkan masih ingin tetap di San Siro.

Dua klub Inggris, yakni Aston Villa dan West Ham pernah dirumorkan berminat untuk merekrutnya. Di sisi lain, Ante Rebic saat ini sedang diburu oleh Fenerbahce dan Besiktas.

Yang pasti, AC Milan masih belum bisa mendatangkan Balogun di bursa transfer 2023 jika mereka belum menjual pemain. Situasi seperti ini tentu bisa dimanfaatkan tim lain, termasuk Inter, untuk gerak cepat mengejarnya.

Baca Juga

1. Sulit Buang Origi dan Rebic

Divock Origi, pemain AC Milan yang jadi rebutan West Ham dan Aston Villa.

AC Milan kemungkinan bakal sulit untuk menjual Divock Origi dan Ante Rebic di bursa transfer musim panas 2023, meski masing-masing pemain sedang diincar oleh dua klub.

Origi sedang jadi rebutan Aston Villa dan West Ham sedangkan Rebic menjadi incaran Fenerbahce dan Besiktas. Namun, sampai sekarang belum ada yang benar-benar serius mengejar.

Melansir One Football, baik West Ham dan Aston Villa sudah sama-sama menanyakan informasi terkait Origi. Mereka berminat merekrutnya lantaran penampilan Origi tidak sesuai ekspektasi.

Melansir Hammers, Aston Villa kabarnya memiliki proposal yang lebih menarik dari West Ham sendiri. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apa penawaran dari The Villans.

Sedangkan untuk Ante Rebic, AC Milan sendiri kabarnya bersedia untuk menerima tawaran yang lebih rendah dari harga yang sudah ditetapkan untuk sang pemain.

Baca Juga

Melansir Milan Reports, Rossoneri sudah membanderol Rebic dengan harga 10 juta euro. Rebic sendiri punya gaji sebesar 3,5 juta euro per musim.

Dengan keputusan ini, maka Fenerbahce maupun Besiktas yang selama ini sedang mengincarnya, akan mudah mendapatkan sang pemain di bursa transfer.

Baca Juga

Dari Corriere dello Sport, meski AC Milan sudah memberi diskon, tapi tetap saja Fenerbahce dan Besiktas masih belum melayangkan tawaran serius.

Kemungkinan dikarenakan gaji sang pemain yang cukup besar. Sehingga, opsi mereka hanyalah meminjam Rebic untuk sementara waktu.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Divoc Origi dan Ante Rebic. Namun, bila AC Milan sudah berhasil menjual keduanya, upaya mereka untuk merekrut Folarin Balogun akan jadi kenyataan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanFolarin Balogun

Berita Terkini