x

Lois Openda Dipagari Setinggi Langit, Banderol Lens Bikin AC Milan Menjauh

Rabu, 21 Juni 2023 13:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penyerang RC Lens, Lois Openda, yang dikiatkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

FOOTBALL265.COM – Usaha AC Milan di bursa transfer untuk mendatangkan penyerang Belgia, Lois Openda, bisa sirna mengingat harga mahal yang diberikan oleh Lens.

AC Milan belakangan tengah mengincar penyerang asal Belgia, Lois Openda, yang dikabarkan siap hengkang dari klub Liga Prancis, Lens, di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan belakangan ingin mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat tak punya stok pemain di posisi tersebut.

Hanya Olivier Giroud yang dipastikan akan bertahan bersama Rossoneri, selain juga ada kemungkinan penjualan Divock Origi di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan sempat mendekati Lois Openda untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Openda tanpa diduga mampu menjadi salah satu talenta menarik dari Liga Prancis dan mampu membawa Lens bersaing di papan atas kompetisi.

Sejak bergabung dari klub Belgia, Club Brugge, di bursa transfer musim panas 2023, Lois Openda mampu mengemas cukup banyak gol.

Baca Juga

Bersama Lens di Liga Prancis musim 2022-2023, ia juga mampu mengemas 21 gol dan 4 assist dari total 42 pertandingan.

Hal inilah yang akan jadi catatan bagi AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 sebelum kemudian merekrut pemain.

Hanya saja, niat AC Milan merekrut Lois Openda harus mengalami batu sandungan setelah Lens memasang harga cukup mahal untuk pemainnya itu.

Baca Juga

1. Harga Openda Bikin AC Milan Panas Dingin

Penyerang RC Lens, Lois Openda, yang dikiatkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

Seperti dilansir dari RMC Sport, Lens dikabarkan akan memasang 50 juta euro (sekitar Rp817 miliar) untuk Lois Openda di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lens dikabarkan tak ingin kehilangan Lois Openda dengan cepat di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebab, klub yang satu ini akan bermain di Liga Champions musim 2023-2024 dan membutuhkan pemain sekaliber Openda.

Di sisi lain, AC Milan juga membutuhkan penyerang baru di musim panas 2023 nanti dan dipastikan akan beralih ke target lain usai gagal mendatangkan Openda.

AC Milan sendiri dikabarkan masih mengincar Marcus Thuram yang menjadi target mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Apalagi, Marcus Thuram kini belum menentukan klub mana yang akan jadi tujuannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti diketahui, AC Milan bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Kubu Les Parisiens dikabarkan akan menawarkan gaji tinggi untuk Thuram yang kemungkinan akan gagal disamai oleh AC Milan.

Selain itu, Milan masih mencari beberapa pemain lain untuk melengkapi lini tengah dan lini belakang di bursa transfer musim panas 2023.

Tentu saja, AC Milan akan mencari pemain yang tepat untuk menambah kekuatan di kompetisi musim 2023-2024, meskipun gagal mendatangkan Lois Openda di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanRC LensBerita Bursa TransferLoïs Openda

Berita Terkini