x

Tinggalkan Chelsea, Kante Ternyata Sudah Nikahi Janda Kaya Mantan Djibril Cisse

Kamis, 22 Juni 2023 18:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantap meninggalkan Chelsea dan hijrah ke Al Ittihad, kehidupan pribadi N’Golo Kante yang menikahi janda kaya raya mencuri perhatian publik. (Foto: Instagram@team.kantee)

FOOTBALL265.COM - Mantap meninggalkan Chelsea dan hijrah ke Al Ittihad, kehidupan pribadi N’Golo Kante yang menikahi janda kaya raya mencuri perhatian publik.

N’Golo Kante resmi meninggalkan Chelsea menuju klub Arab Saudi, Al Ittihad, pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini juga sudah dipastikan dengan Kante menuliskan pesan perpisahan melalui akun Instagramnya kepada pelatih, rekan-rekan dan fans Chelsea pada Rabu (21/06/23).

Selain itu, Chelsea juga mengunggah pesan perpisahan untuk gelandang andalannya itu melalui akun Instagram. Klub London Barat berterima kasih atas jasa dan kenangan yang diukir sang pemain.

Tak berselang lama, Al Ittihad FA memperkenalkan N’Golo Kane dengan seragam barunya dalam dua unggahan berbeda via akun Instagram resmi klub.

Baca Juga

“Ittihad Club berharap Kante sukses dalam mencapai tujuan klub dan memenuhi harapan semua penggemar dan pendukung klub selama waktunya bersama tim,” tulis juara Liga Pro Arab Saudi 2022-2023 tersebut.

Di Al ittihad, Kane juga akan resuni dengan sesama pemain Prancis, Karim Benzema. Benzema sudah lebih dulu direkrut Al Ittihad dari Real Madrid beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kante merupakan salah satu gelandang terbaik Liga Inggris. Dia memenangkan Liga Inggris bersama Leicester dan Chelsea dan Liga Champions bersama The Blues pada 2021.

Dikenal sebagai pesepak bola muslim yang taat, kehidupan pribadi N’Golo Kante selama ini sangat jauh dari sorotan. Namun belakangan mulai terungkap dirinya sudah menikah.

Sang istri, yakni Jude Littler yang diketahui merupakan wanita asal Inggris berusia 47 tahun. Profil Jude Littler yang juga seorang pengusaha muda diungkap media All Soccer.

Baca Juga

1. Profil Jude Littler, Janda Kaya Raya yang Diperistri Kante

N'Golo Kante, pemain baru Al ittihad. (Foto: Instagram@team.kantee)

Menilik dari All Soccer, Jude Littler merupakan wanita berusia 47 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha dengan kakayan bersih 2 juta dolar atau setara Rp30 miliar.

Usut punya usut, N’Golo Kante bukanlah suami pertama Jude Littler. Sebelumnya, Littler pernah menikah dengan mantan pesepak bola Prancis, Djibril Cisse.

Djibril Cisse meninggalkan dunia sepak bola lima tahun silam dan kini tengah meniti karier sebagai Disk Jockey (DJ) di Prancis.

Dari pernikahannya dengan Cisse, Littler dikaruniai tiga orang anak, yakni Cassius Clay Cisse yang lahir pada 2006, Prince Kobe Cisse lahir pada 2008, dan Marley Jackson Cisse yang lahir pada 2010.

Salah satu media olahraga, Sports Lumo, mengungkapkan bahwa N’Golo Kante sudah menikahi Jude Littler yang berpisah dengan Cisse pada 2012 silam.

Baca Juga

Namun sampai sekarang belum ada pihak atau media mana pun yang tahu kapan tepatnya Kante dan Littler melangsungkan pernikahan.

Pasangan tersebut memang jarang mengumbar kemesraan secara publik. Terlebih, Jude Littler adalah wanita yang sedikit pemalu dan jarang tampil di depan umum.

Baca Juga

Bahkan, wanita yang tinggal di Anglesey, Wales, tersebut tidak memiliki profil di media sosial. Dirinya lebih sering merawat anak-anaknya di rumah.

Jude Littler sendiri sebelumnya pernah meniti karier sebagai penata rambut. Namun dia akhirnya memrioritaskan untuk mengurus keluarganya yang saat ini tengah dibina bersama N’Golo Kante.

Bagaimanapun, berkat peran Jude Littler inilah N’Golo Kante bisa berkembang kariernya. Hal ini sesuai dengan pepatah “Di belakang setiap pria sukses selalu ada wanita setia yang menemaninya.”

Baca Juga
Bursa TransferChelseaWAGsN'Golo KanteAl IttihadBerita TransferSportainmentBerita Bursa Transfer