x

Nyesek Vicario Lebih Pilih Tottenham, Inter Milan Bisa Boyong 3 Kiper Ini

Kamis, 22 Juni 2023 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Guglielmo Vicario selangkah lagi bergabung Tottenham Hotspur, alhasil Inter Milan harus mencari kiper lain yang bisa didatangkan di bursa transfer musim panas. (Foto: Instagram@guglielmovicario)

FOOTBALL265.COM - Guglielmo Vicario selangkah lagi bergabung Tottenham Hotspur. Alhasil, Inter Milan harus mencari kiper lain yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Guglielmo Vicario sedianya merupakan pemain incaran Inter Milan untuk menggantikan posisi Andre Onana di bawah mistar gawang musim depan.

Andre Onana sendiri dikabarkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza sejurus dengan dirinya dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

Meski berat melepas pemain yang membantu tim menembus final Liga Champions 2022-2023, tetapi Inter tidak bisa menolak jika ada tawaran datang untuk Onana.

Hal tersebut lantas membuat Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, berambisi untuk mengincar penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario.

Baca Juga

Namun pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitan di Twitter, Kamis (22/06/23) melaporkan kabar terbaru soal masa depan Guglielmo Vicaro.

Guglielmo Vicario sudah menyepakati persyaratan personal dengan Tottenham Hotspur. Klub Liga Inggris tersebut juga sudah mengajukan tawaran senilai 19 juta euro (Rp312 miliar) kepada Empoli.

Baca Juga

Disebutkan, saat ini Tottenham dan Empoli tengah bekerja untuk merampungkan kontrak Guglielmo yang berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Dengan Vicario bakal menjadi pemain baru Tottenham Hotspur, Inter Milan mau tidak mau harus mencari kiper lain untuk diincar menggantikan Andre Onana.

Setidaknya, ada tiga nama yang bisa menjadi opsi selain Vicario untuk didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini:

Baca Juga

1. 1. David Raya

Kiper Brentford, David Raya. Foto: REUTERS/David Klein.

Baru-baru ini, Inter Milan mendapatkan kode dari salah satu kiper tim Liga Inggris, yakni David Raya yang merupakan pemain Brentford.

David Raya sendiri belakangan membuka peluang untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2023. Selain Inter Milan, sang kiper juga diiincar oleh Chelsea.

Namun, David Raya sudah menyatakan keinginannya ingin meraih gelar dan kesempatan bermain di kompetisi Eropa. Dengan Chelsea bakal absen di turnamen Eropa, maka Inter bisa jadi opsi tepat.

“Saya punya ambisi untuk membuat kemajuan dalam karier saya, terutama soal memenangkan gelar dan berkompetisi di Eropa dalam beberapa tahun mendatang,” ujar David Raya.

2. Yann Sommer

Yann Sommer sejatinya sudah menjadi incaran Inter Milan sejak lama. Awalnya, Yann Sommer didatangkan Inter Milan menggantikan Samir Handanovic pada Januari 2023

Baca Juga

Namun kiper Borussia Moenchengladbach tersebut lebih memilih bergabung ke Bayern Munchen. Meski demikian, Inter bisa mencoba menjajaki transfer Sommer musim panas ini. 

Sommer sendiri dikenal punya pengalaman panjang bersama Timnas Swiss dan beberapa kali tampil apik sebagai seorang shot-stopper di belakang.

3. Altay Bayindir

Di sisi lain, ada nama muda yang diincar oleh Inter Milan, yaitu penjaga gawang asal Turki, Altay Bayindir, yang sempat disebut masuk dalam daftar belanja beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Bayindir merupakan salah satu kiper muda yang moncer di usia 24 tahun dan sudah mengecap 5 kali penampilan bersama Timnas Turki.

Inter Milan juga punya opsi untuk mendatangkan kiper muda ini dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, karena Bayindir tak memperpanjang kontraknya dengan Fenerbahce.

Patut ditunggu apakah David Raya, Yann Sommer ataukah Altay Bayindir yang akan menggantikan Andre Onana di klub Liga Italia, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanTRIVIABerita Bursa TransferGuglielmo Vicario

Berita Terkini