x

Chelsea Tarik-Ulur Mason Mount, Gary Neville Sebut Man United Sebaiknya Mundur

Sabtu, 24 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Mason Mount melepaskan tembakan di laga Watford vs Chelsea (02/12/21).

FOOTBALL265.COM – Manchester United kini mulai diminta untuk mundur dari perburuan gelandang Chelsea, Mason Mount di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Manchester United sangat serius untuk mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu gelandang yang membuat Man United getol berusaha keras adalah Mason Mount yang kini masih menjadi milik Chelsea.

Mount sendiri kabarnya dihargai senilai 55 juta pound oleh Chelsea yang kabarnya masih terlalu mahal untuk Manchester United.

Menilik beberepa unggahan jurnalis Italia yang juga merupakan pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United kemungkinan akan sulit mendapatkan Mason Mount.

Baca Juga

Bahkan, menurut Manchester Evening News, transfer Mason Mount ini lebih berlarut-larut daripada saat Man United berusaha mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Kondisi ini membuat Manchester United sebaiknya segera mundur dari perburuan Mason Mount, mengingat Chelsea tak kunjung sepakat dengan harga yang diminta.

Baca Juga

“Sungguh ini semua memberikan rasa senang kepada klub, tetapi transfer seperti ini terlalu lama, sehingga semuanya terasa biasa saja,” ujar legenda Manchester United, Gary Neville.

“Sungguh menjadi sebuah hal yang memalukan dan ini sudah terjadi. Jadi, Saya sungguh melihat bahwa Manchester United sebaiknya mundur saja dari transfer Mason Mount,” imbuh Neville.

Baca Juga

1. Usaha Keras Manchester United

Mason Mount melepaskan tendangan di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Manchester United dikabarkan masih berusaha keras untuk memastikan transfer Mason Mount dalam beberapa negosiasi yang dilakukan.

Kabarnyua, Chelsea dikabarkan akan terus menaikkan harga mencapai 70 juta pound, mengingat Manchester United  punya kemampuan untuk itu.

Namun demikian, Manchester United kemudian terus dituntut untuk melakukan negosiasi demi mencapai harga terbaik.

Di sisi lain, Manchester United kabarnya tengah berusaha untuk mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023.

Andre Onana menjadi kiper yang kabarnya masuk target Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini dan memiliki kasus serupa dengan Mason Mount.

Baca Juga

Inter Milan sebagai klub pemilik Onana meminta Manchester United menawar dengan harga tinggi, tepatnya di harga 45 juta pound.

Manchester United dikabarkan akan menawar di bawah harga yang diminta oleh Inter Milan untuk Andre Onana.

Baca Juga

Namun demikian, Man United kabarnya mulai kesulitan untuk menyelesaikan transfer Onana, mengingat Inter Milan terus meminta harga tinggi.

Sementara, Manchester United mulai diburu waktu, mengingat kontrak sang kiper utama, David de Gea segera habis di akhir Juni 2023.

Tentu saja, Manchester United harus berusaha keras untuk menyelesaikan dua transfer penting, yaitu Andre Onana dari Inter Milan dan Mason Mount dari Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaGary NevilleBerita Bursa TransferMason Mount

Berita Terkini