x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Sakiti Tonali, Inter Amankan Thuram

Sabtu, 24 Juni 2023 07:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (24/06/23), sajikan AC Milan sakiti hati Sandro Tonali dan Inter Milan yang amankan Marcus Thuram.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer, Sabtu (24/06/23), sajikan AC Milan sakiti hati Sandro Tonali dan Inter Milan yang amankan Marcus Thuram.

AC Milan

AC Milan membuat Sandro Tonali menangis kejer setelah sang gelandang dijual ke Newcastle United dengan mahar 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Usut punya usut, Tonali sendiri sebetulnya betah di Milan dan tak ingin cabut dari sana, tetapi petinggi klub ingin mendepaknya setelah ada tawaran yang masuk untuknya.

Selain itu, Rossoneri juga mematok Theo Hernandez senilai 80 juta euro setelah Manchester United dan Manchester City dan terbaru Newcastle United meminati tanda tangannya.

Theo Hernandez memang merupakan pemain penting bagi AC Milan sehingga tak heran apabila Rossoneri memasang harga setinggi langit.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool mengincar bek Wolfsburg, Micky van de Ven, di bursa transfer musim panas 2023 ini mengingat Jurgen Klopp perlu memperkuat lini bertahan the Reds.

Dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan Klopp jelang musim 2022/2023 berakhir, tak bisa dipungkiri lagi apabila Liverpool perlu tambahan bek selain Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Baca Juga

Jurnalis Football Insider, David Lynch, menyebut bek berusia 22 tahun tersebut adalah salah satu opsi yang dipertimbangkan Liverpool untuk diboyong di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lebih lanjut lagi, Liverpool juga mengincar bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, untuk diboyong ke Anfield Stadium di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Walaupun demikian, prioritas utama Liverpool saat ini tetaplah mendatangkan pemain baru untuk memperkuat sektor lini tengah mereka yang berarti Alexis Mac Allister belumlah cukup.

Baca Juga

1. Inter Milan

Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Sempat dirumorkan bakal berlabuh ke AC Milan dan menolak pinangan Paris Saint-Germain (PSG), Marcus Thuram berubah pikiran untuk merapat ke Inter Milan.

Ahli transfer Fabrizio Romano pun mengonfirmasi kabar tersebut yang mana Marcus Thuram benar-benar menerima pinangan Inter Milan dengan gaji bersih 6/6,5 juta euro per musim plus biaya tanda tangan kontrak.

Selain itu, Nerazzurri menemukan solusi untuk mempermanenkan bek Cagliari, Raoul Bellanova, setelah sebelumnya enggan membayar 7 juta euro.

Tim Biru Hitam bakal mengorbankan dua pemain mudanya, Lucien Agoume dan Martin Satriano, dalam kesepakatan tukar guling demi mendapatkan jasa Bellanova.

Tak hanya itu saja, Inter Milan juga berhasil mengamankan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, dengan kontrak berdurasi hingga dua tahun ke depan.

Baca Juga

Manchester United

Keputusan pemilik Chelsea, Todd Boehly, untuk menjual Mason Mount ke Manchester United tampaknya bisa menguntungkan Setan Merah.

Tak dipungkiri bahwa Mount memang salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea hingga the Blues terpaksa menjual pria asal Inggris itu karena kontraknya yang tersisa setahun.

Baca Juga

Enggan memperpanjang masa baktinya, the Blues dihadapkan pilihan dengan harus menjual sang pemain musim panas ini atau merelakannya pergi dengan gratis pada musim depan yang kiranya menjadi kesalahan Todd Boehly.

Selain itu, Erik ten Hag juga masih pusing seandainya Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi Manchester United walaupun taipan Qatar itu pastinya siap mendanai pembelian pemain Setan Merah di bursa transfer.

Pasalnya, Sheikh Jassim sempat bersikukuh ingin merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe, di mana Erik ten Hag kurang menyukai pemain dengan label bintang, apalagi setelah Manchester United sukses mendepak Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanSandro TonaliMarcus Thuram

Berita Terkini