x

Rumor Transfer Inter Milan: Nerazzurri Menggila, Morata hingga Pavard Siap Diresmikan

Senin, 26 Juni 2023 22:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan yang terjadi sepanjang Senin (26/06/23), sang raksasa Liga Italia terlihat makin agresif dan coba menggaet sejumlah bintang anyar lagi.

Memasuki pekan ketiga di bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan tampaknya makin serius untuk merombak skuat mereka demi ambisi menjuarai Liga Italia.

Tercatat, Inter Milan telah dipastikan mendapat tiga pemain baru yakni Marcus Thuram yang didatangkan secara bebas transfer, Cesar Azpilicueta dari Chelsea hingga Yann Aurel Bisseck.

Meski belum resmi diperkenalkan, namun pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut bahwa Inter Milan sudah 99% mendapatkan para bintang diatas.

Walau sudah mendapatkan tiga pemain baru, namun pergerakan Inter Milan tampaknya belum berhenti di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Manajemen Si Ular bahkan disebut bakal mendatangkan sejumlah bintang anyar lagi sebelum kompetisi Liga Italia 23/24 bergulir.

Salah satu nama yang jadi target Inter Milan adalah Alvaro Morata. Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Alvaro Morata dipersiapkan Inter Milan apabila Romelu Lukaku tidak bisa dipermanenkan.

Baca Juga

Los Rojiblancos bersedia melepas sang attacante apabila ada yang mau menawar di kisaran 10 juta Euro.

Jauh lebih murah dari Lukaku yang kabarnya baru bisa ditebus dengan mahar empat kali lipat dari Morata.

Tak cuma Alvaro Morata, masih ada beberapa nama kejutan lain yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan.

Baca Juga

1. Cari Bek Anyar

Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

Meski sudah mendapatkan tanda tangan Yann Aurel Bisseck dan Cesar Azpilicueta, ternyata Inter Milan masih membutuhkan satu bek tambahan.

Dan nama yang jadi incaran Inter Milan adalah Benjamin Pavard, bahkan manajemen La Beneamata kini telah menunjukkan langkah yang nyata untuk mengungguli Liverpool terkait transfer Pavard.

Melansir Sempre Inter, Nerazzurri juga jadi batu sandungan Liverpool untuk memboyong Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023.

Usaha Inter untuk merekrut Pavard ke Giuseppe Meazza didasari atas kebutuhan mereka untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Milan Skriniar.

Liverpool sendiri dikabarkan sudah menghubungi agen dari Pavard dan mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap bek berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Liverpool memang berminat merekrut Pavard di bursa transfer 2023.

Munchen sendiri rumornya ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain untuk satu musim lagi. Namun, justru Pavard yang menolak perpanjangan kontrak tersebut.

Baca Juga

Sehingga, Munchen tentu harus sesegera mungkin untuk menjualnya ke klub-klub lain yang berminat seperti Liverpool, Inter, dan AC Milan.

Sayangnya, Inter pernah menawarkan 20 juta euro dan langsung ditolak oleh raksasa Bundesliga tersebut pada Januari 2023.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAlvaro MorataLiga ItaliaBenjamin PavardBerita Transfer

Berita Terkini