x

Rumor Transfer AC Milan: Amankan Ruben Loftus-Cheek, Bidik Mauro Icardi

Selasa, 27 Juni 2023 20:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milam, sajikan Ruben Loftus-Cheek diamankan dan bidik Mauro Icardi.

FOOTBALL265.COM Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyajikan Ruben Loftus-Cheek yang diamankan serta kecenderungan membidik Mauro Icardi.

AC Milan dikabarkan bakal menyiapkan tes medis untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, setelah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Calciomercato dan Sky Sport Italia mengklaim Rossoneri telah mencapai kata sepakat dengan the Blues untuk merekrut Loftus-Cheek sehingga sang pemain akan segera ke Italia untuk menjalani tes medis.

AC Milan kabarnya diperkirakan membayar 20 juta euro atau sekitar Rp328,6 miliar, termasuk bonus, untuk menebus pria asal Inggris tersebut.

Di atas kertas, Ruben Loftus-Cheek ini kiranya bakal menjadi pengganti Sandro Tonali yang sebelumnya hengkang ke Newcastle United.

Baca Juga

Pria berusia 27 tahun itu adalah produk akademi Chelsea yang mana sang pemain sudah memainkan 155 penampilan dan mencetak 13 gol.

Sayangnya, gelandang berpaspor Inggris itu jarang diberikan waktu bermain, apalagi setelah Chelsea mendatangkan Enzo Fernandez di bursa transfer musim dingin 2023 itu.

Baca Juga

Tak berada dalam rencana Mauricio Pochettino ke depan, Tim Merah Hitam memutuskan untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Kiranya AC Milan ingin menyulap Ruben Loftus-Cheek menjadi pemain andal layaknya mereka menghidupkan performa Fikayo Tomori yang sempat mati.

Sementara itu, AC Milan membidik striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. AC Milan Bidik Mauro Icardi

Wanda Nara dan Mauro Icardi.

AC Milan dilaporkan mengontak Paris Saint-Germain (PSG) guna meminjam salah satu penyerang mereka, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Situasi tersebut tampak tak lepas setelah AC Milan kehilangan Marcus Thuram yang sukses digondol rival sekotanya, Inter Milan.

Nerazzurri mengiming-imingi Thuram dengan gaji yang lebih tinggi sehingga striker asal Prancis itu pada akhirnya bergabung dengan Tim Biru Hitam.

Kecewa dengan Thuram, Rossoneri mengincar Mauro Icardi di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah mencatatkan prestasi yang gemilang kala dipinjamkan ke Galatasaray.

Ya, Mauro Icardi mampu mencatatkan 22 gol dan tujuh assist dalam 24 penampilan di Liga Turki pada musim 2022/2023 ini.

Baca Juga

Rossoneri kabarnya bisa menggaet bomber berpaspor Argentina di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan biaya 15-20 juta euro.

Akan tetapi, pasukan Stefano Pioli tersebut kabarnya ingin mencari opsi untuk merekrut sang pemain dengan harga yang murah.

Baca Juga

Selain itu, istri Icardi, Wanda Nara, mengunggah foto sedang berada di kota Milan beserta emoji jam pasir yang menandakan tengah menunggu sesuatu.

Unggahan tersebut tampaknya bisa saja menjadi isyarat bahwa Mauro Icardi mungkin tengah bernegosiasi dengan AC Milan.

Mauro Icardi kiranya bisa menjadi pelapis atau pesaing Olivier Giroud pada musim 2023/2024 nanti mengingat AC Milan pastinya menjalani pekan yang sibuk.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanMauro IcardiRuben Loftus-Cheek

Berita Terkini