x

Rumor Transfer Inter Milan: Strategi Gaet Augusto, Buat AC Milan Merana

Selasa, 27 Juni 2023 20:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan strategi menggaet Carlos Augusto dan siap buat AC Milan merana.

FOOTBALL265.COMRumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan strategi menggaet Carlos Augusto dan siap buat AC Milan merana.

Inter Milan yang mungkin kehilangan Robin Gosens yang tengah diincar Union Berlin membuat mereka harus sat-set mencari penggantinya.

Maka dari itu, Nerazzurri membidik bintang Monza, Carlos Augusto, seandainya Robin Gosens benar-benar hengkang dari Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Sempre Inter, Tim Biru Hitam bakal menggunakan strategi tukar tambah supaya Monza rela melepas pria berusia 24 tahun itu.

Inter Milan sendiri kabarnya bakal menumbalkan gelandang mereka, Giovanni Fabbian dan Stefano Sensi, sebagai paket transfer Carlos Augusto.

Baca Juga

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa besarnya dana yang bakal ditawarkan Nerazzurri pada Monza dengan paket tukar tambah tersebut.

Pihak Monza sendiri mungkin malah menolak ide Tim Biru Hitam tersebut lantaran mereka sendiri jauh lebih butuh uang segar ketimbang pemain baru hasil tukar tambah.

Baca Juga

Pasalnya, Monza ingin menggunakan uang tersebut untuk merekrut dua pemain baru secara permanen, Alessio Cragno dan Matteo Pessina, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara itu, Inter Milan ternyata juga ingin membuat AC Milan merana dengan penjualan Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Efek Domino Dijualnya Brozovic

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Hengkangnya gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, ke Al Nassr ternyata bisa membuat rival sekotanya, AC Milan, merana.

Marcelo Brozovic saat ini masuk radar incaran Al Nassr dan Barcelona di mana klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu difavoritkan mendapatkan jasa pria berusia 30 tahun itu.

Al Nassr kabarnya siap menebus pria asal Kroasia itu senilai 25 juta euro atau sekitar 410 miliar rupiah di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Uang penjualan Brozovic tersebut lantas bisa digunakan Inter untuk membeli gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, yang juga diincar oleh AC Milan.

Lantas mengapa AC Milan malah keringat dingin kehilangan Davide Frattesi setelah mendapatkan uang 70 juta euro dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United?

Baca Juga

Rossoneri mungkin saja bisa memenangi perang harga melawan Nerazzurri, tetapi masalahnya adalah Frattesi yang menentukan ke mana ia akan berlabuh.

Terlebih lagi, gelandang asal Italia itu sebelumnya menyuarakan kekagumannya pada gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, yang mengisyaratkan sang pemain ingin bermain bersamanya.

Baca Juga

Oleh karena itu, dijualnya Brozovic ini bisa berdampak buruk pada pengjaran Milan akan Frattesi, kecuali apabila Nerazzurri akhirnya juga menjual Barella.

AC Milan tentu berharap Liverpool atau Newcastle United, yang mengincar jasanya, bisa memboyong Nicolo Barella sehingga Davide Frattesi bakal mempertimbangkan ulang keputusan klub mana yang akan dilabuhnya nanti.

Jika Inter Milan tetap memenangi persaingan mendapatkan Davide Frattesi, hal itu bakal menjadi poin tambah setelah sebelumnya Nerazzurri sukses menggondol Marcus Thuram dari tangan AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini