x

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Rugikan Milan, Juventus Pertahankan Rabiot

Selasa, 27 Juni 2023 20:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan yang rugikan AC Milan hingga Juventus yang mempertahankan Adrien Rabiot.

FOOTBALL265.COMRumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan yang merugikan AC Milan hingga Juventus hendak mempertahankan Adrien Rabiot.

Inter Milan

Hengkangnya gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, ke Al Nassr ternyata bisa menciptakan efek domino yang merugikan AC Milan.

Ya, jika Inter menerima tawaran Al Nassr untuk Brozovic sekitar 25 juta euro, uang tersebut kiranya bisa dipakai untuk membeli gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Frattesi sebelumnya mengutarakan kekagumannya pada gelandang Inter, Nicolo Barella, yang mengisyaratkan sang pemain ingin membela Inter yang pastinya membuat Rossoneri tak suka.

Selain itu, Inter Milan tampaknya ingin menggunakan taktik strategi tukar tambah untuk merekrut gelandang Monza, Carlos Augusto.

Baca Juga

Ya, Nerazzurri mencetuskan ide tukar tambah dua pemainnya, Stefano Sensi dan Giovanni Fabbian, untuk ditukar dengan Augusto.

Pertukaran dua pemain tersebut pastinya bakal membuat nilai transfer Augusto berkurang secara drastis yang kiranya memudahkan Inter merekrut sang pemain.

Baca Juga

Namun, Monza menolak mentah-mentah ide tersebut lantaran mereka menginginkan uang penuh untuk melepas Augusto.

Monza sendiri punya rencana tersendiri untuk merekrut Alessio Cragno dan Matteo Pessina sehingga dana penjualan Carlos Augusto.

Hingga kini, belum ada solusi lebih lanjut antara Inter Milan dan Monza untuk menyelesaikan kesepakatan Carlos Augusto di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Juventus

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Juventus baru saja membuat Manchester United gigit jari karena mereka selangkah lagi memperpanjang masa bakti Adrien Rabiot.

Tak punya dana transfer yang cukup, Manchester United membidik Adrien Rabiot yang mana kontrak sang pemain bersama Juventus akan berakhir pada akhir Juni 2023 ini.

Tak tinggal diam, Bianconeri kabarnya mengajukan gaji 7 juta euro demi membuat gelandang berpaspor Prancis itu bertahan dan mengabaikan tawaran dari klub lain.

Rabiot saat ini adalah pemain krusial bagi Si Nyonya Tua sehingga Massimiliano Allegri pastinya tidak rela kehilangan sang pemain begitu saja dengan gratis.

Demi memperpanjang masa bakti Adrien Rabiot, Juventus dilaporkan sedang bernegosiasi dengan ibu sekaligus agen sang peamin, Veronique.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan sang pemain tinggal menjalani tes medis saja.

Rossoneri merogoh kocek 20 juta euro atau sekitar Rp328,6 miliar, termasuk bonus, demi menggaet pria berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Sementara itu, kehilangan Marcus Thuram membuat Tim Merah Hitam harus mencari striker lagi yang kiranya akan dijadikan pelapis Olivier Giroud.

AC Milan sendiri dilaporkan mengontak Paris Saint-Germain (PSG) demi meminjam salah satu bomber mereka, Mauro Icardi.

Ketertarikan Maruco Icardi tersebut tak lepas dari kontribusi sang pemain yang mencetak 22 gol dan tujuh assist dalam 24 penampilan di Liga Turki pada musim 2022/2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAdrien Rabiot

Berita Terkini