x

Man United 'Nangis Dipojokkan', Tawaran Gila-gilaan Munchen untuk Harry Kane Tak Bisa Ditolak Spurs

Rabu, 28 Juni 2023 23:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Manchester United nampaknya harus gigit jari karena Bayern Munchen menyodorkan tawaran gila kepada Tottenham Hotspur demi dapatkan Harry Kane.

FOOTBALL265.COM Manchester United nampaknya harus gigit jari karena Setan Merah bakal sulit menyaingi Bayern Munchen yang menyodorkan tawaran gila kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan Harry Kane.

Bayern Munchen kembali membuat gebrakan setelah berani memberikan tawaran gila-gilaan yakni berupa kontrak bernilai fantastis kepada Tottenham Hotspur.

Menurut laporan dari The Athletic, Munchen dilaporkan telah menawarkan kontrak senilai 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun untuk mendapatkan Harry Kane.

Tawaran bar-bar itu tentu membuat para pesaingnya seperti Manchester United bisa gigit jari karena tidak berani memberikan kontrak yang sepadan.

Meski demikian, tawaran Die Roten belum tentu diterima oleh Tottenham Hotspur yang memang ingin menjual Kane dengan harga mahal.

Baca Juga

Spurs dilaporkan akan melego Kane senilai 116 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun. Sehingga kontrak yang ditawarkan oleh Bayern Munchen belum memenuhi kriteria.

Namun bisa saja Munchen tak menyerah dan diprediksi bakal kembali menyodorkan kontrak dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga

Harga fantastis tersebut pun dinilai sepadan karena Kane merupakan salah satu pemain tersubur di Liga Inggris pada 2022/23

Tercatat Kane sudah mengemas 32 gol dan lima assist dalam 49 penampilan bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu. Maka tak heran jika klub papan atas Eropa berbondong-bondong ingin mengamankan tanda tangannya.

Meski berpeluang gagal memboyong Harry Kane karena berpotensi ditikung Bayern Munchen, namun Manchester United masih memiliki opsi pemain lain yakni Randal Kolo Muani pada bursa transfer 2023.

Baca Juga

1. Man United Incar Randal Kolo Muani

Striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani diincar Manchester United. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Melansir dari Football Insider, Manchester United kini tengah mengincar striker Eintracht Frankfurt yang tak lain ialah Randal Kolo Muani sebagai opsi selain Harry Kane di bursa transfer 2023.

Pemain berusia 24 tahun itu dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengatasi krisis penyerang tengah yang harus diatasi sebelum musim 2023/24.

Kolo Muani bisa dianggap sebagai penyerang spesial karena memiliki gaya permainan yang mirip dengan Thierry Henry.

Tak hanya itu, karier keduanya terbilang mirip karena sama-sama berawal sebagai seorang winger sebelum akhirnya menjadi penyerang tengah.

Maka Kolo Muani tak hanya bisa menjadi pemantul bola maupun pencetak gol, namun juga bisa membuat ruang untuk menciptakan peluang.

Baca Juga

Muani juga memililiki catatan yang cukup apik yakni sudah membukukan 23 gol dan 17 assist dalam 46 penampilannya bersama Frankfurt.

Meski dirasa cocok, namun Manchester United juga memiliki kendala dalam perburuannya mendapatkan Muani.

Baca Juga

Yakni harus merogoh kocek dalam yakni senilai 85 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford.

Namun setidaknya peluang Manchester United untuk mendapatkan Randal Kolo Muani lebih besar ketimbang berburu Harry Kane di bursa transfer 2023.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisRandal Kolo Muani

Berita Terkini