x

Sikut Manchester United, AC Milan Dapat Kabar Gembira Soal Yunus Musah

Kamis, 29 Juni 2023 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan mendapat lampu hijau untuk memboyong pemain Valencia, Yunus Musah, ke San Siro di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - AC Milan mendapat lampu hijau untuk memboyong pemain Valencia, Yunus Musah, ke San Siro di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan sudah melepas pemain bintang andalan mereka, Sandro Tonali, ke Newcastle United. Jadi, mereka harus segera mencari pengganti yang sepadan.

Belum lama ini, Milan atau Rossoneri sudah dikabarkan tertarik untuk mengangkut gelandang muda Valencia yang bernama Yunus Musah.

Musah diyakini akan sangat tepat untuk menggantikan posisi Sandro Tonali, lantaran keduanya memiliki kemampuan yang hampir sama.

Sudah temukan 'The Next Tonali', Rossoneri pun dikabarkan bergerak cepat untuk mengamankan pemain Timnas Amerika Serikat itu.

Baca Juga

Pihak AC Milan dan perwakilan dari Yunus Musah sudah melakukan diskusi sejak beberapa waktu yang lalu dan sampai sekarang, kedua pihak terus berkomunikasi.

Ternyata, melansir Milan Reports, pihak Valencia pun dikabarkan sudah setuju untuk melepas Yunus Musah di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Sebab, klub LaLiga Spanyol itu sedang membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain agar bisa lebih kompetitif di Spanyol atau di Eropa.

Valencia dikabarkan hanya melabeli pemain mereka itu dengan harga 30 juta euro saja. Sehingga, AC Milan bisa membawanya ke San Siro dengan cepat usai merampungkan transfer Tonali.

Dari sisi pemain sendiri, Yunus Musah juga sudah menyatakan ketertarikannya untuk mencoba karier sepak bolanya di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

1. Waspadai Pergerakan Manchester United

Yunus Musah bisa jadi pemainnya Erik ten Hag kalau Manchester United memenangkan persaingan melawan AC Milan.

Melansir Man Utd News, raksasa Liga Inggris yang bernama Manchester United juga dikabarkan sedang berminat kepada Yunus Musah.

Manchester United akan menghadapi musim 2023/24 yang berat lantaran mereka bakal kembali berkompetisi di Liga Champions.

Meskipun secara finansial masih kurang mencukupi,  pergerakan ke arah Yunus Musah tetap bisa dilakukan oleh pihak Setan Merah.

Mereka saat ini punya beberapa pemain veteran seperti Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah pasukan Erik ten Hag tersebut.

Sehingga, Setan Merah butuh pemain muda yang memiliki stamina bagus dan bisa diandalkan untuk memperkuat Manchester United dalam jangka panjang.

Baca Juga

Nama Yunus Musah pun lantas masuk dalam daftar incaran mereka. Apalagi, sang pemain pernah berlaga di Inggris saat masih membela Arsenal.

Yunus Musah memang pernah menimba ilmu di akademi Arsenal pada 2012-2019 yang lalu. Ia juga pernah ikut dalam Timnas Inggris U15, U16, U17, dan U18.

Baca Juga

Dengan pengalaman ini, maka Musah tidak akan kerepotan untuk beradaptasi di Liga Inggris bersama Manchester United.

Hanya saja, untuk saat ini pihak Setan Merah masih belum melakukan upaya apapun. Artinya, AC Milan sedang dalam posisi memimpin.

Yang pasti, Valencia sudah memutuskan untuk menguangkan Yunus Musah agar mereka bisa kembali berkompetisi di kancah Eropa setelah empat tahun vakum.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanTransfer PemainYunus Musah

Berita Terkini