x

Sheikh Jassim Datang, Man United Tendang Alex Telles dan Rayu Theo Hernandez

Jumat, 30 Juni 2023 21:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Manchester United dikabarkan siap mendepak Alex Telles untuk jalan masuk Theo Hernandez dari AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Manchester United dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk merekrut bek AC Milan, Theo Hernandez, sebagai pengganti Alex Telles di bursa transfer 2023.

Saga Sheikh Jassim makin santer dibicarakan banyak pihak. Sebab, pengusaha asal Qatar itu diyakini bakal keluar sebagai pemenang untuk mengakuisisi Manchester United.

Sheikh Jassim saat ini mendapat dukungan dari banyak pihak, tidak seperti rivalnya, Sir Jim Ratcliffe, yang dinilai tidak lebih baik dari Keluarga Glazer.

Meskipun segala sesuatunya masih abu-abu, tapi Sheikh Jassim sendiri sudah yakin bahwa dirinya pasti menang dan memiliki klub yang jadi idolanya sejak dulu.

Hal ini tampaknya cukup berpengaruh bagi intern Manchester United itu sendiri, khususnya rencana mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Melansir dari Team Talk, keyakinan Sheikh Jassim bahwa ia akan menang sukses memercikkan semangat dalam diri para petinggi Setan Merah.

Mereka pun langsung melakukan tidakan untuk bisa mewujudkan impian Sheikh Jassim, yaitu membangun kembali Manchester United agar kembali berjaya.

Baca Juga

Ada satu nama yang langsung ingin mereka depak. Dia adalah Alex Telles, bek kiri Setan Merah yang pernah dipinjamkan ke Sevilla pada 4 Agustus 2022 selama semusim.

Manchester United dikabarkan sudah tidak sudi menggunakan jasa Telles lagi, lantaran sang pemain tidak pernah memenuhi ekspektasi pihak klub.

Sehingga, mereka pun ingin menjualnya di bursa transfer musim panas 2023. Sebagai gantinya, Setan Merah kembali dirumorkan mengejar bintang andalan AC Milan, Theo Hernandez.

Baca Juga

1. Alex Telles Tidak Akan Gabung Benfica

Theo Hernandez kabarnya bakal diperjuangkan Manchester United sebagai pengganti Alex Telles.

Team Talk melaporkan bahwa Alex Telles tidak akan bergabung dengan klub Portugal, Benfica, seperti yang selama ini diberitakan.

Telles masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Old Trafford. Namun karena Setan Merah sudah benar-benar tidak mau memakainya, mereka ingin secepatnya menjual Telles di bursa transfer 2023.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Benfica mengincar Telles. Sang pemain sendiri memang pernah membela Porto sebelum gabung Manchester United.

Dengan membawanya kembali ke Portugal, Benfica berharap Telles akan bisa beradaptasi dengan cepat dan menemukan performa terbaiknya.

Apalagi, bek kiri mereka yang bernama Alex Grimaldo tidak memperpanjang kontrak dan gabung Bayer Leverkusen dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Namun ternyata, Benfica ternyata tidak melanjutkan keinginan mereka terhadap Telles. Jadi, sang pemain tidak akan gabung ke raksasa Portugal itu.

Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa ia ingin kembali ke Porto, klub yang pernah dibelanya pada 2016-2020 yang lalu.

Baca Juga

Sebab, penampilannya bersama Porto sangat mengagumkan. Dimainkan 195 kali, Telles sukses mencetak 26 gol dan menyumbang 57 assist meskipun ia adalah bek.

Hanya saja, kabar terkait kemana Alex Telles ini akan pindah, masih belum diketahui. Yang jelas, Setan Merah sudah tidak butuh jasanya.

Dengan kepergiannya dari Old Trafford, Manchester United kabarnya bakal mencoba kembali mendekati Theo Hernandez dari AC Milan meski harus menjual banyak pemain.

Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAlex TellesLiga InggrisTheo Hernandez

Berita Terkini