x

Tantang PSM Makassar di Laga Perdana Liga 1, Persija Jakarta Masih Pincang

Minggu, 2 Juli 2023 19:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Laga uji coba antara Persija Jakarta vs Ratchaburi FC. (Foto: MO Persija Jakarta)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku antusias jelang laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024. Tim Macan Kemayoran bakal menjamu PSM Makassar, Senin (03/07/23) besok.

Persija Jakarta memang bakal menjamu PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2023-2024. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jelang laga ini pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sudah mempersiapkan semua dengan baik. 

Baca Juga

Meski memang di laga perdana Liga 1 2023-2024 Persija Jakarta masih belum akan tanpa full tim. Di mana Persija Jakarta masih belum akan memainkan Ondrej Kudela dan Donny Tri Pamungkas yang masih dibekap cedera.

"Semua sudah dipersiapkan dengan baik, walaupun kita kehilangan beberapa pemain seperti Kudela mungkin minggu depan baru bisa bermain, Donny juga cedera saat pramusim," buka Thomas Doll.

Baca Juga

Selain kehilangan dua pemain yang cedera, Persija Jakarta juga masih belum melengkapi kuota pemain asingnya.

Di mana Persija Jakarta masih memiliki tiga slot pemain asing. Persija hanya memiliki tiga pemain asing yang saat ini yakni Marko Simic, Ondrej Kudela dan Ryo Matsumura.

Baca Juga

1. Segera Lengkapi Pemain Asing

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

Meski masih dalam kekurangan kedalaman skuat, Thomas Doll tetap senang karena Liga 1 2023-2024 kembali bergulir kembali.

"Tapi saya tetap senang semua pemain punya motivasi tinggi dan tentunya senang juga karena Liga 1 bergulir lagi, dan walau akhirnya kita main di laga terakhir pekan pertama," jelas Thomas Doll.

Baca Juga

Terkait kekurangan pemain asing, Thomas Doll tetap percaya bahwa manajemen Persija Jakarta bisa segera melengkapi skuat pemain asing bidikannya.

"Memang kita masih kekurangan pemain asing, dan Pak Prapanca (Presiden tim Persija) sudah bicara beberapa hari lalu, dan kita sedang menyelesaikan proses transfer ini dan memang lebih baik pemain dalam keadaan lengkap."

Baca Juga

"Tapi saya percaya dengan pemain yang ada kami bisa melawan PSM, besok mungkin kita tidak favorit karena lawan juara bertahan, tapi kita main di kandang di hadapan The Jakmania," tukas pelatih asal Jerman ini.

Baca Juga
Persija JakartaPSM MakassarLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini